Home » Hiburan » Apa Kegiatan Melody Usai Lulus Dari JKT48 ?

Apa Kegiatan Melody Usai Lulus Dari JKT48 ?



Jakarta – Tak mudah bagi Melody membuat keputusan keluar dari JKT48. Apalagi sudah 6,5 tahun dia bersama idol grup itu dan menjadikannya sebagai cerminan dari JKT48.

Apa Kegiatan Melody Usai Lulus Dari JKT48 ?

Melody

Oleh karena itu, jika nanti benar-benar sudah keluar dari JKT48, Melody mengaku bingung apa yang akan dilakukan. Dia akan kehilangan rutinitas yang selama ini dilakukannya.

“Aku selalu mikir, nanti hari pertama bukan member di JKT48 ngapain, ya? Biasanya, kan bangun tidur cek hp, lihat chat grup stand by jam berapa. Entar ngapain, ya? Mungkin aku akan bangun siang kayaknya, ha ha ha,” kata Melody.

Melody ingin mencari pengalaman lain di luar JKT48. Dia tak memungkiri, ingin merasakan kegiatan di luar JKT48.

“Teman-teman lain, tuh jadi nanya, ‘Mel, lu mau sampai kapan di JKT48 joged-joged?’ Sedangkan teman-teman lain kalau kerja mereka, kan kantoran. Ya mungkin aku ingin coba nanti kantoran,” ujar Melody.

Baca juga : Via Vallen Ngebet Ingin Foto Bareng Simic

Ia akan menjalani tugasnya sebagai duta pangan pertanian menjembatani persahabatan Indonesia dan Jepang, yang pasti kata Melody. Kebetulan, Melody kuliah di bidang agro teknologi pertanian.

“Aku sebagai member JKT48 jalannya sejalan dengan Jepang ASEAN yang di bidang pertanian, kan lagi banyak juga project-nya dan dari kedutaan memang, oh cocok, nih Melody,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)