Home » News » Ada-ada Saja, Demi Dapatkan Gigi Putih, Pelajar Ini Pakai Kuteks

Ada-ada Saja, Demi Dapatkan Gigi Putih, Pelajar Ini Pakai Kuteks



Jakarta – Aksi pria yang ingin memutihkan giginya ini biking geleng-geleng kepala. Pasalnya, pelajar asal Filipina itu memutihkan giginya menggunakan kuteks hingga videonya jadi viral.

That smile tho ๐Ÿ˜ Saan aabot ang nail polish nyo? The new and latest whitening solution (nail polish dzae kyutiks in…

Posted by Chenny Grace Destacamento Espelico on Tuesday, March 13, 2018

Pelajar pria itu divideokan oleh temannya. Terlihat si pria yang tampak menggunakan lipstik pink itu memulaskan gigi-giginya dengan kuteks warna putih.

Baca juga : Video, Youtuber Ini Menemukan Ada Bulu di Snack Al El Dul

Dalam video tersebut, terlihat ia malu saat menggunakannya. Si pria menoleh ke kanan dan kiri untuk memastikan tidak ada yang melihat aksi gilanya itu.

“Senyumanya! Dari mana kamu dapatkan cat kuku itu? Solusi tebaru dan terkini memutihkan gigi dari Stephen Borce Matti,” keterangan video yang diunggah oleh Chenny Grace Destacamento.

Cara yang dilakukan pelajar SMA yang diketahui bernama Stephen itu tentu saja tidak boleh dilakukan. Alkohol dan bahan kimia lainnya yang terkandung dalam produk cat kuku bisa memicu keracunan, terlebih jika sampai tertelan.

Video itu pun menjadi viral dan telah dilihat lebih dari empat juta kali. Berbagai komentar netizen pun di Facebook. Ada yang terhibur dengan aksi pria muda tersebut, namun ada juga yang menghujat aksi ekstrem Stephen.

(Png – sisidunia.com)