Home » News » Video, Youtuber Ini Menemukan Ada Bulu di Snack Al El Dul

Video, Youtuber Ini Menemukan Ada Bulu di Snack Al El Dul



Jakarta – Belum lama ini snack milik Maia Estianty, Al El Dul menjadi bahan review para YouTuber. Bahkan review snack dengan tiga varian bahan ini menjadi trending di YouTube.

Bisnis baru yang dilakukan Maia ini cukup mencuri perhatian lantaran harganya yang cukup mahal. Snack AL El Dul diluncurkan dengan tiga bahan, keripik singkong, kulit ayam dan cakar ayam.

Baca juga : Unik, Di Pernikahan Ini Ada Aksi Pamer Tarik Mobil Pakai Rambut

Keripik singkong dibandrol dengan harga 65 ribu, kulit ayam dengan harga 85 ribu dan cakar ayam dengan harga 95 ribu. Ketiga bahan ini diolah dengan bumbu telor asin. Cara memakannya pun cukup unik dengan cara dikocok terlebih dahulu.

Selain harganya yang cukup premium, sebagian YouTuber dibuat salah fokus dengan kebersihan yang ada pada kulit ayam. Salah satunya penilaian YouTuber Farida Nurhan. Perempuan yang pernah jadi TKW ini mereview snack tersebut bersama anak perempuannya.

“Temen-temen, ini 80 gram, kemasannya bagus, halal” penilaian sekilas Farida.

Untuk ceker ayam, anak dan ibu ini mengaku cukup puas. Keduanya menjelaskan kalau tidak begitu jauh kualitasnya dengan produk luar negeri.

Namun Farida tetap mengaku kecewa dengan harga yang cukup mahal. Kemudian keduanya dibuat shock dengan wadah tabung yang berisi kulit ayam.

Di menit 11.40 keduanya melihat ada bulu-bulu di kulit ayam tersebut. Farida juga mengajak temannya untuk merasakan produk tersebut.

Meski demikian, anak Farida dan temannya mengaku snack tersebut cukup enak. Selain itu Farida juga mengajak kakaknya untuk mencoba.

Mereka menilai kalau produk tersebut kurang bersih. Farida dan putrinya menilai kalau bahan kripik singkong yang paling enak.

Video yang diunggah 15 Maret 2018 ini telah ditonton sebanyak 319.344 kali. Unggahan ini juga menuai berbagai komentar sebanyak 1166 komentar dan 5 ribu like.

Seperti diketahui sebelumnya, Setelah sukses dengan bisnis makeup, Maia Estianty merambah ke bisnis kuliner. Ia pun merilis produk snack kekinian yang diberi nama Snack Al El Dul.

Penamaan yang berdasarkan ketiga anaknya tersebut ternyata ditujukan Maia untuk mengajarkan anaknya untuk bisa berbisnis. Snack dengan harga yang relatif mahal ini memang banyak dikritik oleh warga masyarakat. Dengan isi seberat 80 gram, harga termurah dibanderol sampai dengan Rp 65 ribu.

(Png – sisidunia.com)