Home » News » Unik, Di Pernikahan Ini Ada Aksi Pamer Tarik Mobil Pakai Rambut

Unik, Di Pernikahan Ini Ada Aksi Pamer Tarik Mobil Pakai Rambut



Aceh – Prosesi pernikahan di Indonesia umumnya dilaksanakan sesuai dengan adat, tradisi dan juga budaya dari masing-masing daerah. Salah satunya adalah Aceh, ada yang unik di pesta pernikahan sepasang kekasih yang digelar di Nagan Raya, Aceh pada Sabtu (17/3/2018) lalu.

Unik, Di Pernikahan Ini Ada Aksi Pamer Tarik Mobil Pakai Rambut

Di Pernikahan Ini Ada Aksi Pamer Tarik Mobil Pakai Rambut

Momen pernikahan dari pasangan Teuku Malikon serta Uswatul Hasanah ini dilaksanakan secara meriah menggunakan adat setempat.

Baca juga : Gadis Cilik Ini Tetap Berprestasi Meski Ekonomi Pas-pasan

Namun bukan hanya adat setempat saja, pernikahan ini juga dihiasi dengan atraksi yang sangat ekstrem.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria yang menarik mobil pengantin wanita menggunakan rambut menuju rumah mempelai pria.

Bagian depan dari mobil yang ditumpangi oleh Uswatul Hasanan ini pun diikat menggunakan seutas tali lalu dikaitkan pada rambut seorang pria.

Tentu saja atraksi ini menjadi sebuah pertunjukan yang menari bagi para tamu undangan yang datang.

Salah satu rombongan dari pihak pengantin pria mengatakan bahwa hal ini merupakan bagian dari acara penyambutan dari pihak pengantin pria.

Atraksi ini bermula dari mobil pengantin perempuan secara tiba-tiba saja dihentikan secara tiba-tiba oleh warga yang telah ramai menyambut saat akan masuk ke pekarangan rumah pengantin pria.

Kemudian, seorang pria pun maju serta langsung menarik mobil tersebut menggunakan rambutnya untuk menuju ke rumah mempelai pria.

(Png – sisidunia.com)