Home » Hiburan » Pesta Ulang Tahun, Netizen Soroti Baju Terbuka dan Aksi Merokok Dian Sastro

Pesta Ulang Tahun, Netizen Soroti Baju Terbuka dan Aksi Merokok Dian Sastro



Jakarta – Pada 16 Maret 2018, Dian Sastrowardoyo baru saja merayakan ulang tahun ke-36. Dari media sosial, bintang film Ada Apa dengan Cinta itu ‎terlihat merayakan pesta ulang tahunnya bersama para sahabat.

Pesta Ulang Tahun, Netizen Soroti Baju Terbuka dan Aksi Merokok Dian Sastro

Dian Sastro

Penampilan Dian Sastroward‎oyo menuai komentar warganet, di tengah hentakan lagu yang menggema di sebuah kelab malam. Terutama, penggemar Dian Sastrowardoyo menilai artis favorit mereka itu mengenakan busana terlalu seksi.

Dian Sastrowardoyo tampak cantik malam itu, dengan balutan dress hitam. Namun, belahan di bagian dada Dian Sastrowardoyo dianggap warganet terlalu terbuka.

Beragam komentar pun makin banyak mengarah kepada Dian Sastrowardoyo. Terlebih lagi ketika sebuah akun gosip mengunggah video lawan main Nicholas Saputra di AADC2 itu ketika sedang berjoget.

“Coba ya kalo yg kaya gini ini artis alay…penyanyi dangdut..pasti dihujat siang mlm.. klo artis kaya raya…cabntik mah sah sah saja,” sindir @antiaseng.

“Astaghfirullohadzim, slide ke 3, dia pake baju apa itu??? Fix L**R hidup dia,” sahut @debur_ombak.

Dian Sastrowardoyo juga diserang akibat sebatang rokok yang berada di antara jarinya, selain baju yang dianggap terlampau seksi. Sambil berjoget, ibu satu anak itu tampak memegang sebatang rokok di tangan kanannya.

Baca juga : Nafa Urbach Tahu Mantan Suaminya Sudah Punya Pacar Baru

Kebanyakan warganet terkejut karena bintang film Kartini ini dikenal memiliki gaya hidup yang sehat. Meski banyak yang menyorotnya dengan tajam, tak sedikit juga warganet yang tetap memberikan dukungan kepada Dian Sastrowardoyo.

“Makan sehat, no alkohol, no cigar cuma untuk pencitraan… goo indonesian sweetheart,” ucap @funandfullkids.

“Kok ngerokok sih mb? @therealdisastr sastro,” tulis @dessytvx1.

“Ibu kita kartini,” sindir @ayoenazimbazarah.

(Png – sisidunia.com)