Home » Hiburan » Manajemen Belum Bisa Ungkap Pengganti Melody Sebagai Face JKT48

Manajemen Belum Bisa Ungkap Pengganti Melody Sebagai Face JKT48



Jakarta – JKT48 menggelar konser untuk kelulusan member-nya, sebagai tradisi. Dan, hal itu juga akan dilakukan untuk Melody JKT48 yang akan keluar dari grup idol itu. Selama ini Melody JKT48 dianggap sebagai wajah dari grup idol itu. Selama 6 tahun ini pula Melody JKT48 yang paling populer.

Manajemen Belum Bisa Ungkap Pengganti Melody Sebagai Face JKT48

Melody

Santi, manajer JKT48, mengatakan konser untuk Melody JKT48 akan dibuat spesial karena wanita berusia 26 tahun itu sudah 6 tahun bersama mereka. Namun Santi belum mau menjelaskan lebih banyak soal konser yang akan digelar 24 Maret mendatang.

“Jadi kami akan bikin sesuatu yang spesial yang mungkin belum pernah ada di konser-konser JKT48 sebelumnya. Salah satunya sih kerja sama dengan Oni and Friends. Dan ada beberapa ornamen yang kami munculkan sebagai ciri khasnya Melody. Seperti apa? Belum bisa dikasih tahu,” kata Santi saat ditemui di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lantas, bagaimana nasib grop idol itu usai Melody JKT48 lulus?

“Seperti yang kita tahu Melody kan dari awal JKT48 terbentuk, orang kebanyakan sampai sekarang tahunya adalah Melody. Sebenarnya nggak cuma Melody yang kami bikinin konser. Sebelumnya ada Haruka di Bandung dan Veranda,” kata Santi.

Baca juga : Nagita Membenarkan Raffi Ahmad Masih Playboy

Santi mengakui kontribusi Melody selama di JKT48 yang membantu JKT48 bisa dikenal oleh masyarakat. “Jadi kami juga harus mengapresiasi. Dan untuk konsep konsernya pastinya akan ada kilas balik. Dalam bentuk apa? Apakah teater musikal atau video, belum bisa saya jelaskan di sini,” lanjut sang manajer.

Melody sudah seperti face atau wajah bagi JKT48 selama 6 tahun ini, seperti yang sempat dibilang Santi. Lalu setelah Melody lulus nanti, siapakah wajah baru bagi JKT48?

“Untuk wajah, pengganti Melody pasti kita sudah siapin. Mungkin udah ada yang udah nebak-nebak siapa yang bakal bisa menggantikan mukanya JKT48. Sebenarnya kami udah nyiapin tapi saya belum bisa ngomong. Nanti kami juga akan ada pengumuman ini loh face JKT48 yang baru setelah Melody graduate dari JKT48,” kata Santi.

(Png – sisidunia.com)