Home » Hiburan » Sikap Playboy Raffi Ahmad Membuat Nagita Slavina Merasa Tak Kuat

Sikap Playboy Raffi Ahmad Membuat Nagita Slavina Merasa Tak Kuat



Jakarta – Sebelum menikah, Raffi Ahmad terkenal sebagai salah satu artis playboy lantaran memiliki banyak mantan kekasih. Manta-mantan Raffi adalah Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, Velove Vexia, hingga janda dengan dua orang anak, Yuni Shara.

Sikap Playboy Raffi Ahmad Membuat Nagita Slavina Merasa Tak Kuat

Raffi Ahmad dan agita Slavina

Bahkan, meski statusnya saat ini sudah menjadi suami dari Nagita Slavina, predikat cowok playboy ternyata masih melekat pada sosok Raffi Ahmad. Hal ini diakui sendiri oleh Nagita Slavina dalam sebuah program acara.

Baca juga : Pesan Nafa Urbach Saat Zack Lee Pacaran Lagi

Dalam program yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta itu, Raffi Ahmad memberi pertanyaan pada istri tercintanya.

“Apakah benar suami anda masih suka playboy?” tanya Raffi yang potongan videonya telah ia unggah dalam Instagram pribadinya, Minggu (18/3/2018).

Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, Nagita Slavina hanya menganggukkan kepalanya. Tanda bahwa dia membenarkan suaminya masih playboy.

Melihat jawaban Nagita Slavina, tak ada yang bisa diperbuat Raffi Ahmad selain menenangkan istrinya itu. “Saya boleh memberikan komentar? Sabar ya,” ujar dia sambil mengelus kepala istri yang telah memberinya satu anak tersebut.

“Untuk Nagita, ini comebacknya, dia 15 tahun lalu main film horor. Lalu, ini juga pertama kali Marshanda main film horor. Sementara Tyas pernah film horor, tapi kita akan menampilkan sesuatu yang beda,” kata Raffi Ahmad saat rilis trailer dan poster.

Alih-alih menuruti keinginan Raffi Ahmad untuk bersikap sabar menghadapinya, wanita berusia 30 tahun ini memberi bantahan.

“Enggak, gue sih udah enggak sabar,” ucap Nagita Slavina dengan ekspresi wajah datar.

Sontak hal ini pun menjadi perbincangan warganet.

“Sebenarnya gw kasian tuh sama si Raffi ikutan ambil program sosmed ini, hampir semua pemain tetap dan pemain tamu me-roasting dia,” kata @ayuda_ayu.

(Png – sisidunia.com)