Home » Hiburan » Pesan Nafa Urbach Saat Zack Lee Pacaran Lagi

Pesan Nafa Urbach Saat Zack Lee Pacaran Lagi



Jakarta – Zack Lee kabarnya telah menjalin hubungan dengan wanita lain, usai berpisah dari Nafa Urbach. Menurut rumor, Zack kini mengencani seorang penulis skenario sekaligus sutradara film bernama Rayya Makarim.

Pesan Nafa Urbach Saat Zack Lee Pacaran Lagi

Nafa Urbach

Lantas, bagaimana tanggapan Nafa Urbach yang kabarnya sudah mulai memperbaiki hubungan dengan Zack Lee? Ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018), Nafa memilih menanggapi hal itu dengan santai.

“Saya tahu Zack Lee sudah punya pacar. Aku sudah tahu dari kapan hari,” tutur Nafa Urbach.

Diketahui, sejak 2017 lalu Nafa Urbach dan Zack Lee telah mengakhiri pernikahan mereka. Isu orang ketiga jadi salah satu faktor yang disebut-sebut sebagai penyebab utama perceraian.

Sempat merenggang, hubungan Nafa dan Zack mulai membaik usai putri dari pernikahan mereka, Mikhaela Lee Jowono diduga menjadi korban pelecehan kaum paedofilia.

Baca juga : 7 Daftar Film Horror Paling Mengerikan Sepanjang Masa

Nafa Urbach tetap memberikan pesan khusus untuk Zack Lee, kendati memilih menanggapi rumor tersebut dengan kepala dingin. Andai kelak terbukti membina hubungan asmara, Nafa meminta agar Zack tidak menyebut Rayya Makarin sebagai kekasihnya di depan Mikhaela.

“Lebih ke jangan dikenalin dulu sebagai (pacar) ke anak,” tutur Nafa Urbach.

Sementara terkait keputusannya tetap menjaga hubungan dengan Zack Lee, Nafa Urbach mengaku melakukan hal tersebut hanya demi psikologis anak. “Untuk anak, saya lebih mengutamakan anak dalam kemajuan dalam berbagai hal,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)