Home » Sport » Juventus Petik Hasil Imbang Saat Lawan SPAL

Juventus Petik Hasil Imbang Saat Lawan SPAL



Ferrara – Saat dijamu SPAL pada laga pekan ke-29 Serie A, Sabtu (17/3/2018) atau Minggu dini hari, Juventus gagal meraih poin penuh. Juventus harus puas bermain imbang tanpa gol di kandang lawan.

Juventus Petik Hasil Imbang Saat Lawan SPAL

Juventus Petik Hasil Imbang Saat Lawan SPAL

Pada awal-awal laga, Juventus kesulitan membongkar pertahanan SPAL. Bianconeri baru mendapatkan peluang pada menit ke-17 melalui Paulo Dybala.

Namun, usaha Dybal untuk mencetak gol tidak membuahkan hasil setelah bola hasil tendangannya masih menyamping dari gawang SPAL.

La Vecchia Signora baru mendapatkan peluang lagi pada menit ke-37. Kali ini melalui usaha Alex Sandro, tetapi bola hasil tendangannya masih melambung di atas gawang Alex Meret.

Dybala mendapat peluang melalui tendangan bebas, pada pengujung babak pertama. Usaha pemain asal Argentina tersebut untuk menciptakan gol dari Juventus kembali tidak membuahkan hasil.

Baca juga : MU Taklukan Brighton Pada Piala FA Cup

Setelah mengakhiri laga babak pertama dengan skor 0-0, Juventus menunjukkan determinasi untuk meraih kemenangan. Pada menit ke-55, usaha Dybala masih menyamping dari gawang SPAL.

Massimiliano Allegri berusaha membuat Juventus semakin tampil menyerang dengan memasukkan Mario Mandzukic untuk menggantikan Kwadwo Asamoah. Namun pergantian tersebut tidak membuahkan hasil.

Hingga laga berakhir, kedudukan tanpa gol masih bertahan. Juventus pun hanya membawa pulang satu poin dari kandang SPAL.

(Png – sisidunia.com)