Home » Hiburan » Tatjana Saphira Sudah Punya Gambaran Pesta Pernikahan Impian

Tatjana Saphira Sudah Punya Gambaran Pesta Pernikahan Impian



Jakarta – Hubungan antara Tatjana Saphira dan Herjunot Ali semakin dekat. Sempat menyembunyikan kisah cintanya, kini keduanya sudah makin terbuka.

Tatjana Saphira Sudah Punya Gambaran Pesta Pernikahan Impian

Tatjana Saphira

Di usianya yang sudah menginjak angka 32 tahun, Herjunot Ali ternyata belum mau menikahi Tatjana Saphira dengan cepat. Tiga tahun dipilihnya untuk menunggu Tatjana yang kini masih berusia 20 tahun sudah lebih siap untuk menikah.

Baca juga : MU Kalah, Rian D’MASIV Kini Dukung Man City dan Liverpool

Layaknya perempuan Tatjana mempunyai juga mempunyai konsep pernikahan impian. Sebuah pesta kecil yang intim sangat diinginkan oleh bintang film ‘Sweet 20’ itu.

“Penginnya wedding yang kecil di mana aku ngundang teman-teman dan juga keluarga yang memang dekat. Penginnya sih kalau bisa di pulau gitu mungkin. Penginnya acara intimate supaya bisa bersilahturahmi dengan lebih dalam sama orang-orang yang aku undang,” tutur Tatjana Saphira di booth Wardah, Beautyfest Asia 2018 di Ciputra Artpreneur, kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Untuk makeup, Tatjana Saphira ingin terlihat natural. Dia ingin menjadi diri sendiri dihari bahagianya itu.

Bahkan Tatjana Saphira belum kepikiran ingin memakai jasa make up artis. Akan tetapi dia sangat ingin berusaha memoles wajahnya dihari pernikahan sesuai dengan keinginannya.

“Make up untuk pernikahan sih aku maunya senatural mungkin. Mungkin cuma sedikit dibedain kalau ada acara siang atau malamnya. Tapi aku penginnya tetap natural, aku tetep pengin jadi diri aku sendiri,” ungkapnya.

“Kalau suatu saat nanti aku menikah kemampuan make up aku sudah pas, menikah mungkin aku akan consider untuk melakukan itu. Tapi nggak ada salahnya juga pakai make up artis,” sambung Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira pun bersyukur Herjunot merupakan tipikal pria yang tidak suka protes dengan penampilannya. Apapun yang dipilih oleh Tatjana Saphira, Junot selalu mendukung asal cocok dan baik.

(Png – sisidunia.com)