Home » Hiburan » Selepas Lulus Dari JKT48, Melody Siap Cari Pacar

Selepas Lulus Dari JKT48, Melody Siap Cari Pacar



Jakarta – Bergembiralah para penggemar Melody JKT48 di Indonesia. Pasalnya, usai lulus dari JKT48, Melody kabarnya akan membuka pintu hatinya.

Selepas Lulus Dari JKT48, Melody Siap Cari Pacar

Melody Nuramdhani Laksani

Seperti diketahui, semua member JKT48 memang harus mengikuti golden rules yang ditetapkan oleh pihak manajemen. Melody pun tak menutup kemungkinan jika dirinya akan mencari pacar setelah lulus dari grup yang membesarkan namanya itu.

Baca juga : Dengan Janggut Putih, Penampilan Andy /rif Mendadak Tak Bisa Dikenali

“Hahaha mungkin (cari pacar), karena waktu selama di JKT kan ada teman yang bilang ‘Mel, itu temen gue nanyain’. Gue cuma bilang, ‘gue kerja, sibuk.’ Jadi yang mau ngedeketin udah pada tahu oh Melody di JKT nih, udah lah gitu,” papar Melody.

Bagi cowok-cowok yang ingin mendekati Melody, kesempatan tersebut kini mulai terbuka lagi. Melody resmi menanggalkan statusnya sebagai member JKT48 per tanggal 24 Maret 2018.

“Hahaha, buka hati deh hari pertama ya,” candanya.

Demi melepas kepergian Melody JKT48, pihak manajemen telah mempersiapkan serangkaian acara perpisahan. Para fans akan bisa hadir dan meramaikan mulai dari acara Konser Graduation, Handshake Festival, hingga show khusus di Theater JKT48 di fX Sudirman, Jakarta Pusat.

(Png – sisidunia.com)