Home » Hiburan » Putus Dari Gigi Hadid, Zayn Malik Belum Bisa Move On ?

Putus Dari Gigi Hadid, Zayn Malik Belum Bisa Move On ?



Jakarta – Kabar mengejutkan muncul dari Zayn Malik dan Gigi Hadid. Zayn Malik dan Gigi Hadid mengumumkan bahwa hubungan mereka telah berakhir, Selasa (13/3/2018) waktu setempat. Keduanya mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter masing-masing

Putus Dari Gigi Hadid, Zayn Malik Belum Bisa Move On ?

Zayn Malik dan Gigi Hadid

Bersamaan dengan beredarnya kabar perpisahan dengan Gigi Hadid, Zayn Malik nampaknya amat terpukul. Hal itu terlihat dari raut wajah dalam foto yang dibagikannya ke Instagram. Dalam foto unggahannya, wajah Zayn Malik yang tertunduk nampak sendu. Tak hanya itu, ia juga menuliskan keterangan soal fase hidup yang diibaratkannya seperti lemon yang seakan mengenai wajahnya.

Baca juga : Anies Bersedia Jadi Saksi Pernikahannya, Tatjana Saphira : “Biasa Aja”

“Ketika hidup melemparimu banyak lemon, tangkaplah sehingga tidak mengenai wajahmu,” tulis Zayn Malik megiringi fotonya.

Usai mengunggah foto yang memperlihatkan wajah sendu dan keterangan yang seolah menggambarkan tentang luka, Zayn Malik juga mengunggah lima foto lainnya di hari yang sama. Sayang, Zayn Malik tak menuliskan apapun di foto lainnya. Tapi dari semua foto yang diunggahnya, Zayn Malik menunjukkan wajahnya yang nampak tak bahagia.

Belum diketahui keputusan Zayn Malik mengunggah banyak foto di hari yang sama ini, mungkin caranya menarik perhatian usai jalinan asmaranya kandas dengan Gigi Hadid. Namun, belum lama ini Zayn Malik juga sempat mengisyaratkan bahwa dirinya akan segera merilis lagu baru. Dan apakah ini adalah caranya menarik perhatian penggemar untuk menantikan lagu barunya.

“Nampaknya dia jadi suka berfoto usai putus cinta, apakah dia mencari perhatian?” celetuk netizen.

“Caranya menarik perhatian setelah putus atau untuk lagu barunya,” ujar netizen.

“Dia memiliki lagu baru yang akan dirilis. Sepertinya ini adalah caranya untuk menarik perhatian. Tapi aku yakin mereka akan kembali bersama untuk berpacaran,” netizen lain menimpali.

(Png – sisidunia.com)