Home » Hiburan » Peran Maia Yakinkan Putranya Untuk Menerima Putri Mulan Jameela

Peran Maia Yakinkan Putranya Untuk Menerima Putri Mulan Jameela



Jakarta – Untuk memberi penjelasan pada putranya mengenai hubungan rumah tangganya, Maia Estianty memiliki cara tersendiri. Usai bercerai dengan Maia, musisi Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela dan memilki dua buah hati.

Peran Maia Yakinkan Putranya Untuk Menerima Putri Mulan Jameela

Maia Estianty

Awalnya, kondisi ini ternyata belum bisa diterima putra Maia. Namun kini, meski orangtuanya memiliki cerita kelam, ketiga anak Maia Estianty punya hubungan yang dekat dengan anak Ahmad Dhani dari Mulan Jameela.

Baca juga : Selepas Lulus Dari JKT48, Melody Siap Cari Pacar

Terbukti beberapa waktu lalu ketika Safeea Ahmad tengah merayakan ulang tahun, Al, El, dan Dul ikut bahagia merayakannya. Dul bahkan mengunggah ucapan selamat yang mengharukan melalui akun Instagram miliknya.

Sikap terpuji ketiga anak Maia ini ternyata tak lepas dari peran bunda mereka, Maia sendiri. Dalam sebuah video yang beredar, terungkap cara Maia membuat anak-anaknya akhirnya mau menerima anak Mulan.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @maiataryreal, 3 hari yang lalu.

“Bukan minggat tapi pulang ke ibunya!!

tuuch kata bunda @maiaestiantyreal ttp baik bgaimanapun ayahny sama!!” bunyi caption yang tertulis di unggahan tersebut.

Maia tengah hadir dalam acara talkshow yang dipandu presenter kondang Alvin Adam. Dalam ceritanya, Maia mengungkap jika Al awalnya enggan menerima adik-adiknya dari Mulan.

Bahkan untuk mengungkapkan rasa tidak sukanya, Al sempat keluar dari rumah Dhani selama dua bulan. Selama itu, Al tinggal bersama Maia.

Tahu apa yang dirasakan Al akan kehadiran Safeea, Maia rupanya memilih bersikap dengan sangat bijak. Bukannya meminta Al menjauh dari anak Mulan, Maia justru menasihati sang putra agar mau menerima adik tirinya tersebut.

Berikut adalah cerita yang diungkap Maia:

“Waktu itu hanya Al yang di rumah ya.

Terus sempat waktu itu Al tidak bisa menerima adik tirinya.

Akhirnya dia lari ke rumah, bukan lari sih ya.

Kalau orang bilang dia minggat, saya bilang bukan minggat karena dia ke rumah ibunya kan.

Ke rumah ibunya terus nggak mau pulang-pulang.

Tapi aku di situ nguatin bahwa kamu harus terima adik tiri kamu.

Karena itu adalah sedarah bapak kamu, aku bilang gitu kan.

Pada akhirnya dia pulang,” ucap Maia.

Tampak dalam studio itu hadir pula Venna Melinda dan mantan isri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Mendengar apa yang diceritakan Maia itu, ketiga orang yang duduk bersamanya sempat terdiam sebentar.

Aura keharuan pun terasa usai Maia menceritakan kisah tersebut.

(Png – sisidunia.com)