Home » Hiburan » MU Kalah, Rian D’MASIV Kini Dukung Man City dan Liverpool

MU Kalah, Rian D’MASIV Kini Dukung Man City dan Liverpool



Jakarta – Gara-gara kalah melawan Sevila, Klub jagoan Rian D’MASIV, Manchester United tak lolos ke delapan besar Liga Champions. Vokalis D’MASIV itu kini menjagokan Manchester City dan Liverpool.

MU Kalah, Rian D'MASIV Kini Dukung Man City dan Liverpool

Rian D’Masiv

Seperti diketahui, Manchester City dan Liverpool adalah dua klub yang menjadi wakil Inggris di Liga Champions 2018.

Baca juga : Peran Maia Yakinkan Putranya Untuk Menerima Putri Mulan Jameela

“Selamat liverpool dan manchester city masuk ke perempat final liga champions,” tulis Rian sebagai caption fotonya saat berada di depan The Kop dan Etihad Stadium yang diposting di Instagram, Sabtu (17/3/2018).

Sayangnya, Manchester City dan Liverpool akan bertemu di babak delapan besar. Maka bisa dipastikan hanya akan ada satu klub Inggris yang akan masuk empat besar atau semifinal.

“Semoga ada wakil inggris yang masuk final atau juara.. soalnya jagoan gw udah masuk goa duluan gara2 sevilla,” lanjut Rian.

Netizen pun ramai berkomentar di kolom komentar postingan tersebut. Kebanyakan memberi semangat kepada Rian meski Manchester United sudah masuk kotak alias gugur.

“Sabar bang,” tulis salah satu netizen.

“Masih bisa tahun depan, sabar,” tulis yang lain.

Rian memang dikenal sebagai penggemar Manchester United. Beberapa waktu lalu, Rian juga sempat mengunggah foto selfie dengan tiga pemain klub yang identik dengan warna merah itu.

Tiga pemain yang diajak selfie oleh Rian adalah Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Scott McTominay.

Tak hanya mengunjungi tempat latihan Manchester United, Rian juga sempat mengunjungi beberapa stadion klub Inggris lainnya yakni ManCity, Arsenal, dan juga Liverpool.

(Png – sisidunia.com)