Home » Hiburan » Foto Dengan Petinggi Parpol, Pandji Pragiwaksono Masih Enggan Terlibat Politik

Foto Dengan Petinggi Parpol, Pandji Pragiwaksono Masih Enggan Terlibat Politik



Jakarta – Belakangan ini menjadi sorotan publik, komika Pandji Pragiwaksono. Hal itu berkaitan dengan unggahan fotonya dalam media sosial yang memperlihatkan keakrabannya dengan salah satu petinggi parpol. Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas berasumsi bahwa Pandji bakal terjun dalam dunia politik.

Foto Dengan Petinggi Parpol, Pandji Pragiwaksono Masih Enggan Terlibat Politik

Pandji Pragiwaksono

Namun sayang anggapan publik salah besar. Pandji pun berhasil mengecoh publik, pasalnya itu menjadi salah satu strategi Pandji untuk mempromosikan tur dunianya yang bertajuk Pragiwaksono Stand Up World Tour.

Kendati demikian dengan adanya promosi itu, membuat Pandji mengakui bahwa dirinya banyak diincar oleh partai politik.

“Ya memang betul saya banyak ditawari sama beberapa partai (politik), kemudian sangat menyanjung saya, kesempatan untuk bergabung itu,” kata Pandji Pragiwaksono saat dijumpai dikawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Jumat (16/3/2018).

Tetapi, rupanya komika 38 tahun ini menyambutnya dengan senang hati dengan tawaran tersebut. Namun sayang, Pandji masih belum bisa menerimanya lantaran merasa belum layak turun dalam berpolitik.

“Apalagi datang dari orang-orang besar saya bilang sama mereka pada akhirnya, saya bilang saya belom waktunya untuk sekarang,” ucapnya.

Baca juga : Memutuskan Berhijab, Netizen Minta Tika Bravani Hapus Foto Lama

Lebih lanjut, Pandji menambahkan bahwa ia cukup merasa senang bisa bertemu hingga berdialog dengan beberapa petinggi politik. Bahkan dengan pertemuan itu, pemain film Comic 8 ini dapat menambah relasinya dalam hal pertemanan.

“Tapi terimakasih sudah membuka pintu. Saya sama sejumlah partai diajak dialog, ketemu. Dan saya menyambut itu dengan senang hati karena buat saya lebih baik kita berteman sama banyak orang,” tukasnya.

Sementara itu, Pandji tengah disibukkan dengan persiapan tur dunia yang bertajuk Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018. Rencananya tur ini bakal digelar digelar di beberapa kota di dunia. Dimana Indonesia, German, China, Belanda dan Filipina.

(Png – sisidunia.com)