Home » Hiburan » Dengan Janggut Putih, Penampilan Andy /rif Mendadak Tak Bisa Dikenali

Dengan Janggut Putih, Penampilan Andy /rif Mendadak Tak Bisa Dikenali



Jakarta – Usai merilis tiga poster dari karakter utamanya, Lifelike Pictures kembali merilis satu poster karakter baru. Adalah Dewa Tuak yang akan diperankan oleh vokalis band /rif, Andy.

Dengan Janggut Putih, Penampilan Andy /rif Mendadak Tak Bisa Dikenali

Andy /rif memerankan Dewa Tuak

Dari rilis yang diterima, karakter Dewa Tuak adalah seorang pendekar mengenakan kain putih dengan jenggot putih yang panjangnya hingga ke dada.

Baca juga : Melody JKT48 Akui Punya Keinginan Menikah Muda

Dewa Tuak selalu membawa bumbung bambu berisi tuak murni yang tergantung di punggungnya. Bumbung bambu tersebut menjadi salah satu senjata andalannya, selain seutas benang sutra halus dan tuak itu sendiri. Dewa Tuak merupakan guru dari Anggini, yang diperankan oleh Sherina Munaf.

Pemilihan Andy /rif sendiri bukan secara sembarangan. Andy ternyata memiliki latar belakang bela diri silat dan pernah seperguruan dengan Yayan Ruhian di Pencak Silat Tenaga Dasar (PTSD), sebelum akhirnya memutuskan fokus di dunia tarik suara.

Diketahui, film Wiro Sableng merupakan proyek yang didukung oleh 20th Century Fox yang diproduseri oleh Sheila Timothy dan disutradarai Angga Dwimas Sasongko. Film yang juga dibintangi oleh Vino G Bastian ini akan dirilis pada akhir tahun 2018.

(Png – sisidunia.com)