Home » Hiburan » Beredar Foto Mesra Gading Dengan Wanita Lain, Netizen Sindir Gisel

Beredar Foto Mesra Gading Dengan Wanita Lain, Netizen Sindir Gisel



Jakarta – Dengan kemunculan foto mesra Gading Marten dan seorang wanita, warga media sosial dikejutkan. Namun, wanita itu bukanlah istri Gading, Gisella Anastasia, melainkan bernama Della Dartyan.

Beredar Foto Mesra Gading Dengan Wanita Lain, Netizen Sindir Gisel

Gading Marten

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @satrialingga, Kamis (15/3/2018). Gading Marten dan Della Dartyan itu tampak berpelukan dan berciuman sambil berbaring.

Namun tenang dulu, kemesraan Gading Marten dan Della hanya terjadi di dalam film terbaru mereka, yakni Love For Sale. Film yang diproduseri Angga Sasongko dan Chicco Jerikho itu kini telah resmi tayang di bioskop seluruh Tanah Air.

“Tahun lalu aku ada di lokasi syuting #LoveForSaleMovie. Dan sekarang kalian bisa menyaksikannya di bioskop,” tulisnya di keterangan foto.

Tak dimungkiri, banyak warganet yang terkejut dengan kemesraan Gading dan Della. Alhasil, tidak sedikit orang yang mengasihani Gisel karena melihat suaminya mesra dengan wanita lain meski hanya di film.

“Terlepas dari orang2 bilang kalau profesional, ku pribadi sih gak kuaaaaaad dan beraaaaad jd gisel…” ujar @marshaproject.

“Gua kalo jadi Gisel bisa nangis darah liat postingan ini,” sahut @zurullll.

Baca juga : Tyas Mirasih Menampik Tudingan Eksploitasi Anak Dibawah Umur

Gisel ternyata mengizinkan Gading Marten mengambil peran tersebut, tak seperti yang dibayangkan publik. Sebagai istri, ia mengerti bahwa sang suami bisa bersikap profesional terhadap peran yang diambilnya dalam film.

“Waktu dapet script-nya langsung bilang sama Gisel ini gimana ada adegan love scene-nya, terus dia yang malah meyakinkan, ‘Ya harus profesional dong ambil aja, kayak lu diterima aja’. Eh tahu-tahu diterima,” ucap Gading Marten.

Gisella Anastasia juga sempat bertanya siapa yang menjadi lawan main sang suami. Setelah disebut nama Della Dartyan, ibunda Gempita Nora Marten itu pun tak keberatan.

“Dia sempat tergantung ceweknya siapa, mungkin dia tidak mau saya bermain dengan mantan-mantan saya, ha-ha-ha. (Gisel) bilang iya terus dia bilang siapa tahu aku dapet peran gitu sama Rio Dewanto, bercanda gitu,” ujarnya lagi.

(Png – sisidunia.com)