Home » News » Ini Kegunaan Mobil Serbaguna Perindo di Sukabumi

Ini Kegunaan Mobil Serbaguna Perindo di Sukabumi



Jakarta – DPD Perindo Kota/Kabupaten Sukabumi membuat mobil serbaguna bernama ‘Armada Perindo’. Mobil ini digunakan untuk bioskop keliling hingga membuat KTA Perindo Online.

Ini Kegunaan Mobil Serbaguna Perindo di Sukabumi

Mobil serbaguna Perindo

Ketua DPD Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana, mengatakan mobil tersebut adalah hasil kerjasama antara DPD Kota/Kabupaten Sukabumi dibantu Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 4, Wina Armada Sukardi.

Baca juga : Seorang Wanita Berusia 60 Tahun Adopsi 5 Anak di Hotel Mewah

“Ini hasil kerja sama kami DPD Perindo Kota Sukabumi dengan DPD Perindo Kabupaten Sukabumi didukung juga Bacaleg DPR RI Perindo Wina Armada,” kata Maulana, Kamis (15/3/2018).

Pembuatan mobil ini berangkat dari keprihatinan mereka karena di wilayah Kota/Kabupaten Sukabumi tidak memiliki gedung bisokop. Untuk itu, dasar mobil ini dibuat agar bisa memutar film dengan layar lebar.

“Sebenarnya kami memang sudah lama menginisiasi mobil ini dan akhirnya bisa tercapai atas dukungan Bacaleg Wina. Kenapa konsep awal kami bisokop keliling? Karena di sini tidak ada bisokop,” jelasnya.

Mobil ini nantinya berkeliling di Kota/Kabupaten Sukabumi untuk menghibur masyarakat yang ingin merasakan nonton film bioskop. Selain itu, mobil ini bertujuan untuk menyosialisasikan Partai Perindo.

“Kami ingin menghibur masyarakat yang ingin nonton bisokop sekaligus ingin menyosialisasikan Partai Perindo ini ke masyarakat yang ada di pelosok-pelosok Sukabumi untuk Pemilu 2019,” paparnya.

Tidak hanya sebagai bioskop keliling, ‘Armada Perindo’ juga dilengkapi hotspot gratis, menyediakan kopi gratis, hingga pendaftaran Kartu Tanda Anggota (KTA) Perindo secara online.

“Masyarakat yang mau hajatan misalnya, daripada nyewa sound system bisa pakai fasilitas gratis. Ibu-ibu senam juga boleh pakai, buat nobar juga bisa. Mobil ini multifungsi untuk masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat 4 Wina Armada Sukardi berharap ‘Armada Perindo’ ini dapat menghibur masyarakat khususnya di wilayah Kota/Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Semoga mobil ini bisa bermanfaat dan menghibur masyarakat Sukabumi. Semoga Partai Perindo lebih dikenal lagi oleh semua masyarakat,” harap Wina.

(Png – sisidunia.com)