Home » Hiburan » Terseret Kasus, First Travel, Vicky Shu Kapok Berteman Dengan Anniesa Hasibuan ?

Terseret Kasus, First Travel, Vicky Shu Kapok Berteman Dengan Anniesa Hasibuan ?



Jakarta – Runtuh seketika, prasangka baik Vicky Shu saat menjalin hubungan pertemanan dengan Anniesa Hasibuan.

Terseret Kasus, First Travel, Vicky Shu Kapok Berteman Dengan Anniesa Hasibuan ?

Vicky Shu

Bagaimana tidak, rekan yang ia kenal saat sama-sama menghadiri New York Fashion Week itu ternyata tega menipu ribuan jemaah umrah melalui agen tavel miliknya, First Travel.

Tak hanya itu, Vicky Shu menjadi ikut terseret dalam kasus tersebut, lantaran sempat menggunakan jasa First Travel.

Vicky Shu diduga menjadi salah satu artis yang ikut mempromosikan First Travel melalui media sosial, hingga menarik banyak jamaah.

Namun nasi telah menjadi bubur. Kini, Vicky Shu harus bertindak sebagai warganegara yang baik dengan memberikan keterangan di persidangan yang diadakan di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (14/3/2018).

Tak ada lagi ruang Anniesa Hasibuan di hatinya, kata Vicky Shu. Lain kali, pelantun “Mari Bercinta” itu tak akan dengan mudah mempercayai ucapan manis yang keluar dari mulut temannya sendiri.

Baca juga : Kim Kardashian Ingin Libatkan Anaknya di Album Terbaru Kanye West

“Hikmah yang saya ambil adalah mungkin saya dulu terlalu gampang percaya dan nggak tegaan sama orang. Bukan berarti sekarang saya juga harus suudzon tapi lebih hati-hati mungkin dalam bertindak dan membantu orang, harus dilihat lagi lebih detail, lebih kepo mungkin,” ucap Vicky Shu usai persidangan.

Kini, hubungan Vicky Shu dengan Anniesa Hasibuan pun telah terputus. Vicky Shu jelas berada pada pihak yang dirugikan dalam kasus penipuan tersebut. Ia pun mengaku terus memperbaharui informasi terkait kelanjutan kasus itu.

“Saya belum bertemu lagi karena sejak kasus yang ditangkap itu kan dia langsung masuk tahanan. Saya jadi belum bertemu lagi dan saya baru mencari tahu semuanya setelah saya mendengar beliau masuk ke tahanan, saya mendengar, saya mencari tahu semuanya,” tutup Vicky Shu.

Vicky Shu diketahui berangkat umrah dua kali dengan jasa First Travel, yaitu pada Desember 2015 dan Marer 2017. Vicky Shu sebagai jamaah reguler mengeluarkan uang sebesar Rp 34,5 juta, pada keberangkatan pertama. Sementara itu, pada pemberangkatan kedua, Vicky Shu diberikan perjalanan umrah gratis sebagai imbalan promosi melalui media sosialnya.

(Png – sisidunia.com)