Home » Hiburan » Putri Ruth Sahanaya Menapaki Peluang Masuk Dunia Artis

Putri Ruth Sahanaya Menapaki Peluang Masuk Dunia Artis



Jakarta – Untuk menjadi Master of Ceremony (MC) dalam sebuah acara yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, putri penyanyi Ruth Sahanaya yakni Nadine Waworuntu rupanya dipercaya. Lebih lanjut, Nadine sangat bersyukur dengan kesempatan yang diberikan oleh beberapa temannya.

Putri Ruth Sahanaya Menapaki Peluang Masuk Dunia Artis

Nadine Waworuntu

Kesempatan Nadine untuk menjadi pembawa acara tampaknya didukung oleh para sahabatnya.

“Sebenarnya sih kayak belum kepikiran ya. Ini suatu kesempatan yang amat sangat saya terimakasih kan gitu. Mereka mempercayakan saya untuk melakukan ini walaupun maaf banyak yang salah salah,” kata Nadine Waworuntu.

“Tapi orang orang sekitarku, contoh sahabatku dan orang orang crew EO nya sangat amat mendukung dan kayak bikin semangat aku ‘Ayok lepas ya’ dan pacar aku juga orang sangat amat mendukung aku dalam apapun ya,” sambungnya.

Alih-alih dipercaya sebagai pembawa acara nyatanya ia malah memimpikan untuk menjadi seorang artis. Oleh sebab itu, sebagai langkah awal untuk menapaki dunia akting, dirinya terlebih dahulu mencoba pada dunia teater.

Baca juga : Ditinggal 8 Pengacara, Roro Fitria Tak Bisa Bayar Honor ?

“Baru mau belajar mungkin nanti mau ikut teater. Kebetulan yang main di beberapa film juga ada artis. Sekarang udah bagus banget,” sambungnya.

Selain itu, keinginannya menjajal dunia seni peran juga dipengaruhi oleh sang kekasih yang berkecimpung juga dalam dunia akting. Terlebih dari sang kekasih yang mendukungnya dalam biding akting.

”Pacarku juga kebetulan aktor juga, jadi selama aku belum bisa masuk ke teater itu kayak banyak masukan dari dia. Dari papa juga,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)