Home » Hiburan » Marion Jola Ungkap Pengalaman Ikut Audisi Indonesian Idol

Marion Jola Ungkap Pengalaman Ikut Audisi Indonesian Idol



Jakarta – Ketika awal mula mengikuti ajang Indonesian Idol 2018, Marion Jola menceritakan pengalamannya. Waktu itu, penyanyi yang akrab disapa Lala ini sempat merasa tidak percaya diri saat mengikuti audisinya.

Marion Jola Ungkap Pengalaman Ikut Audisi Indonesian Idol

Marion Jola

Dikarenakan mendapatkan dukungan dari teman-teman dan pihak sekolah, peserta yang tersisih di Top 6 Indonesian Idol 2018 ini pun akhirnya memberanikan diri untuk mengikuti audisi.

“Awal mula aku masuk ke Indonesian Idol itu lebih ke dorongan dari teman-teman. Karena dulu itu aku kaya enggak pede ikut Indonesian Idol mungkin Marion belum bisa untuk lolos. Jadi awalnya itu kayak sudah ikut saja ikut saja, dan panitia yang di Kupang malah ke sekolah jadinya aku ikut dan didukung sampai detik ini,” ungkap Marion Jola.

“Enggak pernah kebayang sih persaanya sampai sekarangpun aku masih enggak membayangkan kok aku bisa ada di titik ini dihidup aku. Terima kasih banyak tetap bersyukur perasaannya dan enggak nyangka sih pokoknya ingin tetap kerja keras terus untuk mempertahankan,” tambahnya.

Baca juga : Bunga Zainal Mencak-mencak Melihat Komentar Nyinyir Netizen

Namun mimpinya untuk menjadi juara di Indonesian Idol harus pupus ketika tersisih. Selain tak bisa mewujudkan mimpinya, Marion Jola pun merasa sedih ketika harus berpisah dari kelima kontestan yang lain.

“Rasa sedih sih pisah dari temen-temen, dari kru, dari apa ya tampil sama-sama,” ujar Marion Jola.

Disisi lain, remaja berusia 17 tahun itu juga merasa lega lantaran ia bisa fokus untuk mengikuti ujian nasional (UN) yang tak lagi akan segera diselenggarakan. Baginya, masuk ke babak 6 besar sudah membuat Marion Jola merasa senang dan bangga.

“Cuma aku lega karena aku bakal bisa fokus UN karena UN tinggal dikit lagi. Sama aku lebih tenang entah kenapa sih karena masuk ke tahap ini sampai enam besar pun sudah pencapaian yang luar biasa. Ini seperti sebuah gerbang. Sudah senang banget dan merasa sangat puas yang ada jadi lebih ke tenang sih,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)