Home » Hiburan » Kim Kardashian Ingin Libatkan Anaknya di Album Terbaru Kanye West

Kim Kardashian Ingin Libatkan Anaknya di Album Terbaru Kanye West



Los Angeles – Belum lama ini, untuk terlibat dalam pembuatan album barunya, 4:44, Jay-Z mengajak putrinya, Blue Ivy. Hal itu rupanya menginspirasi Kim Kardashian yang ingin suaminya, Kanye West, bisa melakukan hal serupa.

Kim Kardashian Ingin Libatkan Anaknya di Album Terbaru Kanye West

Kim Kardashian

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (14/3/2018), Kim Kardashian dikabarkan mengajak Kanye West agar bisa memberdayakan putri mereka, North. Kim berharap agar North bisa mengisi beberapa lagu di album baru Kanye.

“Ketika Kanye sedang mengerjakan album, dia adalah ‘makhluk buas’ yang berbeda dan tidak ada yang bisa menghalanginya. Kim tahu apa yang ia hadapi saat dia memutuskan untuk menikahi Kanye, dan dia tidak akan menghalanginya dengan cara apa pun,” kata orang dalam kepada HollywoodLife.com.

Selain itu, sumber tersebut juga menyampaikan bahwa Kim Kardashian dan Kanye West selama ini terinpirasi dari anak-anak mereka. Bahkan, Kim juga menyebut anak Jay Z saat memohon kepada suaminya agar North dilibatkan dalam album baru.

Kanye West sendiri saat ini sedang mengerjakan karya barunya di Wyoming, AS. Di situ, Kanye turut dibantu oleh Travis Scott (II), beberapa produser, teman-teman, sampai pelatih pribadinya.

Baca juga : Dituntut 15 Tahun Penjara, Gatot Brajamusti Anggap Tak Manusiawi

“Kanye suka kabur ke Wyoming untuk merekam musiknya karena di sana damai dan dia bisa mengunci diri dan benar-benar fokus untuk mendapatkan lagu yang dikerjakan,” kata seorang sumber kepada E! News.

Diutarakan juga oleh sumber yang sama bahwa Kanye West bisa berfokus saat berada di alam daerah tersebut, terutama pegunungannya. Pasalnya, hanya di sana Kanye West tak terganggu hingga bisa memiliki arah yang lebih jelas untuk musiknya.

“Kanye hendak merilis sesuatu dengan segera dan benar-benar semangat bisa kembali kepada hal-hal kreatif,” sumber tersebut menyampaikan.

(Png – sisidunia.com)