Home » News » Hotman Paris Menyebut Syahrini Sebagai Artis Cantik dan Pintar

Hotman Paris Menyebut Syahrini Sebagai Artis Cantik dan Pintar



Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan memancari sosok artis cantik dan pintar. Hal itu disampaikannya saat Raffi Ahmad menanyakan siapa wanita cantik yang akan dirinya pilih ketika masih bujangan.

Hotman Paris Menyebut Syahrini Sebagai Artis Cantik dan Pintar

Hotman Paris

“Wanita yang paling cantik di Indonesia, kalau masih bujangan, pengen pacarin siapa?” tanya Raffi.

Baca juga : Video, Suara Merdu Pelajar SMP Ini Mendadak Viral

Hampir sosok pengacara tersebut menjawabnya, Raffi langsung menegaskan ucapannya seraya menyebut Meriam Belina.

“Selain Meriam Belina ya,” cetus Raffi.

Terkait hal itu mimik wajah Hotman yang tadinya tampak serius menjadi kaget dan tertawa. Dirinya pun seperti tak merespons terkait Meriam Belina itu.

Pengacara kondang itu menyatakan dirinya akan memilih artis yang dinilainya cantik dan pintar.

“Kalau perpaduan pintar dan manis, Syahrini. Syahrini ini pintar lho. Belakangan ini gue lihat makin cantik,” tuturnya.

Sebelumnya diketahui, sosok pengacara ini mendukung Indonesia untuk memberantas berita hoaks. Hal tersebut dilansir dari unggahan Hotman Paris dalam laman Instagramnya, Sabtu (10/3/2018).

Pada video tersebut terlihat hotman yang sedang berada di warung Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam video tersebut hotman yang tengah duduk bersama-sama dengan komunitas Kopi Joni mengatakan kalau mereka tidak setuju pada berita-berita hoaks.

“Salam Kopi Johny, saya Hotman Paris kami komunitas kopi joni tidak setuju dengan berita-berita hoaks,” katanya dalam video tersebut.

“Kami anti sara, kami anti ujaran kebencian, kami dukung untuk memberantas pembuat berita hoaks,” tambahnya.

Tak hanya itu, Hotman dan komunitas kopi johny yang lain juga mengatakn secara bersama-sama.

“Indonesia : Damai, NKRI : Harga mati (jawab komunitas kopi joni, red).

Salam untuk kapolri,” tutupnya.

Hal itu mendapat banyak tanggapan dari para netizen. Pengacara kondang ini sebelumnya kerap mengundang sejumlah artis dan pejabat duduk bersama dan berbincang di tempat kopi ini.

Tak hanya itu, Banyak juga banyak masyarakat yang datang jauh-jauh dari daerah hanya untuk mengadukan permasalahannya ke pengacara kondang itu. Mobil milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea rusak setelah terlibat tabrakan beruntun di Jalan Tol Cipali, Subang, Jawa Barat, Jumat (9/3/2018).

Kondisi mobil SUV Lexus warna hitam itu pun rusak parah. Bagian depannnya hancur. Kondisi lebih parah terlihat disebelah kiri.

Kaca depan telah ditempeli stiker Korlantas Polri sebagai penanda mobil tersebut tengah dalam penanganan polisi lalu lintas. Mobil Lexus ini termasuk salah satu mobil yang ikut mengawal turing para pemilik mobil mewah Lamborghini yang telah dikenalkan Hotman Paris di Kopi Johny, Kelapagading, sebelum mereka berangkat turing.

Melalui akun instagramnya, Hotman menginformasikan bahwa rombongan Lamborghini yang tengah turing menuju Cirebon, Jawa Barat, mengalami kecelakaan. Mobil Lexus itu ternyata disopiri pengawal putra Hotman, Frank Hutapea saat konvoi rombongan Lamborghini.

@hotmanparisofficial46 lambogini konvoi ke cirebon! Yg tabrakan bukan lamborgini tapi mobil jeep lexus milik hotman paris yg disupirin pengawal anaknya hotman paris! Yg juga ikut kawal konvoi tour lambo.

Foto yang diunggah Hotman ini kemudian mendapat komentar sejumlah warganet.

“lo tabrakan yg dari aston @indriagus_ @hwpurnawan” @savirahmaNah.

“Dibototkan aja om. Ganti sama avanza” @mujhiruliman14.

“@ditaprmita Salam ya buat ortu..” @saputro7777.

(Png – sisidunia.com)