Home » News » Foto, Pengacara Cantik Roro Fitria Curi Perhatian Netizen

Foto, Pengacara Cantik Roro Fitria Curi Perhatian Netizen



Jakarta – Pengacara muda dan cantik ini kerap muncul setelah menangani kasus Roro Fitria. Dia yang sering berbicara kepada jurnalis saat melakukan jumpa pers dan menjawab pertanyaan kliennya.

Foto, Pengacara Cantik Roro Fitria Curi Perhatian Netizen

Nuning Tyas Widyowati

Namun, banyak yang tidak mengetahui sosok pengacara berkulit putih ini. Padahal, di akun media sosialnya, dia banyak memamerkan segudang aktivitasnya.

Baca juga : Ruben Onsu Ikut Komentari Sindiran Deddy Corbuzier Terkait Acara Alay

Lalu, pada kesempatan lain, dia bersama 7 pengacara Roro mengundurkan diri. Artis cantik yang terlibat kasus narkoba itu diduga tak kooperatif pada tim pembelanya.

Sehingga, lawyer ramai-ramai memilih tak mau lagi membela sang ratu. Tapi ada pula yang menduga Roro Fitria tak sanggup membayar honor pengacaranya.

Roro Firia diketahui menggunakan jasa pengacara Law Firm Romdani. Nuning Tyas Widyowati nama wanita yang juga memiliki kantor lawyer sendiri itu.

Dia juga yang kini selalu muncul di depan media terkait Roro Fitria. Tapi, saat ini Nuning tak mau lagi terlibat dalam kasus tersebut.

Mengenai dugaan Roro Fitria tak sanggup bayar honor, Nuning membantahnya. Nuning ketika ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018) menyebutkan, bayaran jasanya tak sampai menjual rumah dan mobil.

“Kalau itu (Roro tak sanggung bayar) nanti ditanyakan ke Roronya sendiri ya kira-kira kuat nggak. Bayaran saya enggak sampai jual mobil dan jual rumah kok,” ungkap Nuning.

“Pada 12 maret 2018 kita resmi mulai mengundurkan diri dari kuasa hukum Roro Fitria,” ujarnya.

Nuning mengaku sampai sekarang tak menjenguk Roro Fitria di tahanan. Menurutnya, tidak ada kepentingan lagi dia dan kawan menjenguk artis yang sumber hartanya sempat menimbulkan kontroversi itu.

Di balik kasus Roro Fitria dan cerita pengunduran diri para pengacara, ada hal menarik lainnya yang perlu disimak. Yakni salah satu mantan tim pengacara Roro Fitria, yakni Nuning Tyas.

Wanita berkulit putih itu ternyata memiliki wajah yang tak kalah cantik dari artis Roro Fitria. Penampilannya juga menyedot perhatian publik.

Hal itu bisa dilihat dari akun Instagram @nuningtyaswidyowati. Meski pengikut Instagram baru mencapai 2.000-an, Nuning Tyas kerap mengunggah foto-foto dirinya.

Penampilannya sederhana, tetapi wajahnya terlihat teduh dan nyaman dipandang. Nuning Tyas diketahui sarjana hukum lulusan Universitas Islam As-Syafi’iyah Jakarta.

Wanita yang semakin sering muncul di televisi itu juga memiliki website www.nuningtyas-advokat.com. Dalam situsnya, dia membuka konsultasi hukum gratis.

(Png – sisidunia.com)