Home » Hiburan » Ditinggal 8 Pengacara, Roro Fitria Tak Bisa Bayar Honor ?

Ditinggal 8 Pengacara, Roro Fitria Tak Bisa Bayar Honor ?



Jakarta – Artis Roro Fitria saat ini sedang menjalani masa tahanan di balik jeruji besi karena kasus narkoba yang melibatkan dirinya, seperti yang telah diketahui. Namun belum lama ini beredar kabar jika pegacara dari Roro mengundurkan diri secara tiba-tiba.

Ditinggal 8 Pengacara, Roro Fitria Tak Bisa Bayar Honor ?

Roro Fitria

Salah satu pengacaranya yakni Nuning Tyas mengatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi terikat hubungan kerja dengan Roro. Ia juga mengatakan bahwa dirinya telah menandatangani surat keputusan pengunduran diri.

Rupanya delapan pengacara yang lainnya juga memutuskan untuk mundur, bukan hanya Nuning saja. Pengunduran diri ini mereka lakukan sejak hari 12 Maret 2018 kemarin. Beredar kabar bahwa pengacara Roro mengundurkan diri karena masalah bayaran.

Terlebih Roro memang belum lama ini telah menjual mobil mewahnya. Namun hal ini langsung dibantah oleh Nuning. Nuning mengatakan bahwa selama ini ia memang tidak dibayar untuk menangani kasus narkoba yang melandanya ini.

Baca juga : Ini Alasan Prilly Absen Dari Sinetron Kejar Tayang

Namun karena mereka berdelapan sepakat untuk tidak dibayar karena telah berteman sejak lama, bukan masalah Roro yang tidak mampu. Karena itu mereka merasa terpanggil untuk memberikan perlindungan secara hukum pada Roro sebagai seorang sahabat.

Roro Fitria merupakan seorang selebriti yang dikenal dengan hobinya memamerkan harta kekayaan. Ia juga kerap menuai kontroversi dengan sejumlah ritual yang ia lakukan dan sering diunggah ke media sosial.

Namun bulan Februari lalu, ia mengejutkan netizen dan juga publik dengan kasus narkoba yang melandanya.

(Png – sisidunia.com)