Home » Hiburan » Unggah Foto Ini, Jodie Idol Mengaku Lengannya Diedit

Unggah Foto Ini, Jodie Idol Mengaku Lengannya Diedit



Jakarta – Popularitas Bianca Jodie ternyata tak redup, setelah resmi keluar dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Cewek manis berusia 21 tahun ini siap terjun ke dunia hiburan dengan bergabung bersama manajemen Ayu Ting Ting, Star Media Nusantara.

Unggah Foto Ini, Jodie Idol Mengaku Lengannya Diedit

Bianca Jodie

Cewek asal Yogyakarta kini kerap mengunggah berbagai kegiatannya setelah tak lagi berada di panggung Indonesian Idol, melalui akun Instagram resmi miliknya. Dari mulai bertemu dengan beberapa seleb untuk mempersiapkan proyek barunya bersama Aliando Syarief dan Yovie Widianto.

Cewek kelahiran 30 Maret 1996 ini juga disibukkan dengan kegiatan pemotretan nih, selain mempersiapkan proyek baru. Seperti baru-baru ini, Bianca Jodie mengunggah hasil pemotretan dengan H2 Photography. Dengan balutan dress cantik berunsur etnik, Jodie tampil memukau.

Sama seperti hasil foto lainnya, untuk mempercantik gambar diperlukan editan di beberapa bagian. Jika kebanyakan seleb nggak mau mengakui bahwa fotonya diedit agar bentuk tubuhnya makin sempurna, maka beda dengan Bianca Jodie. Doi justru nggak gengsi untuk mengakui kalau lengannya diedit agar terlihat lebih ramping.

“Semut yang belum mendapatkan pasangan dapat hidup sampai 29 tahun. i wish i could be this slim (my target) lengan edited by me,” tulis Jodie.

Meskipun mengaku fotonya editan, Bianca Jodie tetap menuai pujian dari para penghuni dunia maya. Tak sedikit pula yang kagum dengan kejujuran Jodie yang mengedit lengannya.

Baca juga : Disebut Sudah Nikah Siri, Nikita Mirzani : “Hanya Tuhan Yang Tahu”

“Cantik bangettt si…” puji akun @dianaasyarizal

“Gilasihhhh cantiknya engga ketulungan,” imbuh akun @febiolads.

“Kamu jadi ketupat jod? Kok lucuk sih, gemmeess Pen ngakak, boleh? Wkwk @brisiajodie96,” ungkap akun @kurniarac.

(Png – sisidunia.com)