Home » Hiburan » Tanggapan Nana Mirdad Usai Foto Mandi Bareng Anak Tuai Cibiran Netizen

Tanggapan Nana Mirdad Usai Foto Mandi Bareng Anak Tuai Cibiran Netizen



Jakarta – Karena postingannya Nana Mirdad jadi sorotan netizen. Ia mengunggah foto di bathtub bareng kedua anaknya. Foto ini ternyata mendapat respon negatif dari netizen. Banyak yang mencibirnya.

Tanggapan Nana Mirdad Usai Foto Mandi Bareng Anak Tuai Cibiran Netizen

Nana Mirdad

Nana Mirdad pun akhirnya buka suara, mendapati komentar tersebut. Ia memberikan penjelasan dengan menungkap cerita dibalik foto tersebut.

Dikatakannya, foto itu diambil setelah ia dan anak-anaknya berenang.

Karena kedinginan, putri Lydia Kandou ini mengajak anaknya untuk berendam air hangat sambil menonton kartun di tv yang letaknya di depan bathtup. Disebutkan, mereka masih mengenakan pakaian renang.

Nana menilai, momen tersebut sangat berharga baginya dan lantas meminta suaminya untuk mengabadikannya.

“That’s the story behind the bathup picture yang katanya jijik dan memalukan. Memang judging people itu sangat gampang kalau yang dilihat hanya covernya saha dan negative thingking,” tulisnya.

Baca juga : Unggah Video Ini, Nagita Dibilang Mirip Banget Dengan Prilly

Nana juga terlihat kembali memberikan penjelasan melalui Instagram Story-nya, tidak sampai di situ. Ia mengatakan pola asuh setiap orangtua berbeda-beda. Menurutnya juga, hal tersebut tidak berkaitan dengan budaya timur atau barat.

“Parenting itu masalah hati bukan masalah budaya. Banyak yang menganggap jijik saya mandi bersama anak2 saya, banyak juga yang support dengan bilang kalau mereka pun sama. Tingkat keterbukaan dan kedekatan setiap keluarga itu berbeda2,” katanya.

Ia lantas menegaskan, jika dirinya bukan ibu gila. Ia tahu akan batasan-batasannya.

“Keterbukaan saya terhadap anak2 saya anggap sebagai sesuatu yang bisa saya SYUKURI, bukan sesuatu yang menjijikkan. Dan saya tidak perlu semua orang untuk bisa terima hal ini,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)