Home » Hiburan » Kesal Fotonya di Bathtub Jadi Perbincangan, Ini Komentar Nana Mirdad

Kesal Fotonya di Bathtub Jadi Perbincangan, Ini Komentar Nana Mirdad



Jakarta – Baru-baru ini, Nana Mirdad menjadi perbincangan hangat netizen. Warganet menilai unggahan terbaru Nana Mirdad bersama kedua anaknya kurang pantas.

Dalam foto tersebut, Nana Mirdad terlihat didalam bathtub hotel bersama dengan kedua anaknya. Istri aktor Andrew White itu berada di tengah sambil memeluk putranya yang berusia 11 tahun, Jason.

Baca juga : Sonia Fergina Memilih Resign Dari Pekerjaan Demi Puteri Indonesia 2018

Sementara putrinya, Sarah, memeluk Nana dari belakang. Sebuah stiker berbentuk hati juga sengaja ia tempelkan di tengah menutupi tubuh Nana.

Melihat unggahannya tersebut, beberapa warganet merasa Nana tak pantas mandi bersama Jason karena putranya tersebut sudah terlalu besar untuk membersihkan tubuh bersama Ibunya.

“Men**********, Bersama anak laki yg beranjak gede,” tulis akun @eunikeelina

“Kok mandi ma anak co y sih?kan sudah besar mba anak y…jgn donkkk,” tulis akun @cerminrizqi.

Menanggapi komentar tersebut, Nana akhirnya angkat bicara karena merasa geram dengan warganet yang terlalu mudah menilai sembarangan.

“Hi Ibu2.. Maaf sebelumnya.. Tapi kalau mau komentar apa ngga lebih baik ditanya dulu sebelum ngatain j****? Sebenernya ngga perlu saya jelasin jg sih karena memang I don’t owe any explanation to anyone,” tulis kakak dari Naysila Mirdad ini.

Nana menjelaskan, pada saat itu keluarganya sedang berendam air hangat setelah berenang. Foto tersebut diambil ketika mereka sedang berada di bathtub sambil menonton televisi. Nana Mirdad sendiri meminta Andrew mengambil foto kebersamaan tersebut.

Nana Mirdad juga meminta agar warganet tidak sembarangan menilai apa pun tanpa tahu kondisi yang sebenarnya. “That’s the story behind the bathtub picture yang katanya jijik dan memalukan. Memang judging people itu sangat gampang kalau yang dilihat hanya covernya saja dan negative thinking,” ujarnya.

Ibu dua anak ini juga mengakui dirinya sedang moody sehingga mudah terpancing untuk memberi penjelasan. “Saya bukan klarifikasi karena takut dianggap gmn2.. Lebih ke arah gemes dengan negative judgement yang terlalu cepat.. Plus, sedang moody. A little bit of positivity wouldn’t hurt our souls. Thank youuu,” tutupnya.

Penjelasan panjang Nana Mirdad ini mendapatkan banyak dukungan dari beberapa warganet. Banyak yang menilai sebenarnya yang dilakukan Nana Mirdad bersama anak-anaknya itu untuk menjalin kedekatan antara ibu dan anak.

“Wajar ajah sih dia mandi bareng anak dia kok bukan anak orang 😂 yg menjijikkan kalau dia mandi bareng anak orang 😆 buat mba @nanamirdad_ Bahagia selalu sama keluarga kecilnya” tulis akun @ans_pratiwi97.

“Love this family.. jgn biarkan komen negatif mengganggu kebahagiaan kalian.” tulis akun @tokohosiana.

(Png – sisidunia.com)