Home » Hiburan » Kartika Putri Merasa Mendapat Perlakuan Tak Menyenangkan Saat Pakai Cadar

Kartika Putri Merasa Mendapat Perlakuan Tak Menyenangkan Saat Pakai Cadar



Jakarta – Saat berada di bandara, Kartika Putri mengaku mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan. Hal ini diungkapkannya melalui postingan di Instagram baru-baru ini.

Kartika Putri Merasa Mendapat Perlakuan Tak Menyenangkan Saat Pakai Cadar

Kartika Putri

Saat mengenakan niqab atau cadar, Kartika menceritakan pengalamannya ini. Koper yang dibawanya diperiksa secara random. Padahal, ia lolos saat security check.

Pemain sinetron Dunia Terbalik ini lantas bertanya mengenai alasan pemeriksaan tersebut. Terlebih hanya dirinya yang diperiksa.

“Lalu sy bertanya knp random cuma sy pdhl koper saya kosong.. saya bilang apa krna saya pakai cadar (masih tenang)dan mereka cuma bilang random aja.. dan saya buka tetapi pandangan mereka sangat tidak “nice”,” tulisnya dalam caption.

Tidak sampai di situ, pada pemeriksaan kedua dirinya juga mengalami hal serupa. Bahkan, petugas meminta boarding pass meski sudah diperiksa sebelumnya.

“Tidak sampai disitu.. dipemeriksaan ke dua terjadi hal yang sama bahkan di diperiksa tubuhnya(oleh petugas wanita memang) pdhl sy lolos sensor lagi dan lagi koper dan mereka meminta boarding pass pdhl sudah diperiksa 1x didepan,” ungkapnya.

Kartika pun merasa sedih juga syok. Pasalnya, dengan kejadian tersebut ia merasa diintimidasi saat mengenakan cadar.

“YaAllah mengapa aku merasa di “intimidasi” dengan niqab ini.. apa salah nya jika muslimah menggunakan niqab,” paparnya.

(Png – sisidunia.com)