Home » News » Digigit Kobra, Pria Penakluk Ular Ini Mendapat Perawatan di Rumah Sakit

Digigit Kobra, Pria Penakluk Ular Ini Mendapat Perawatan di Rumah Sakit



Jakarta – Abu Zarin Hussin (33) adalah seorang pemadam kebakaran yang terkenal. Pria asal Malaysia itu juga terkenal sebagai penangkap ular.

Digigit Kobra, Pria Penakluk Ular Ini Mendapat Perawatan di Rumah Sakit

Abu Zarin Hussin

Aksi-aksinya yang berbahaya telah menarik perhatian netizen. Bahkan bakatnya itu mengantarnya ke panggung Asia’s Got Talent dan sempat lolos sampai babak perempat final.

Baca juga : Unik, Gadis Remaja Ini Punya 2 Warna Mata Yang Berbeda

Dilansir Mynewshub pada Selasa (13/3/2018), baru-baru ini Abu Zarin dilaporkan telah digigit ular kobra. Saat ini kondisinya tidak sadarkan diri.

Dia dirawat di unit perawatan intensif Hospital Bentong lalu dirujuk ke Hospital Temerloh. Kabar ini dibagikan oleh laman Facebook Friends of Bomba.

“Marilah sama-sama kita memanjatkan doa agar beliau selamat. Semoga diberikan kesembuhan untuknya,” tulis postingan Facebook tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Abu Zarin dipatuk ular. Bahkan dilaporkan dia sudah 10 kali dipatuk ular. Ia juga pernah dua kali mengalami koma karena cedera serius.

Abu Zarin pernah mengatakan, dirinya hanya akan berhenti bermain dengan ular jika dia meninggal. Kemampuannya dalam mengendalikan hewan berbisa itu telah membuatnya terkenal di media sosial.

(Png – sisidunia.com)