Home » Hiburan » Soal Undangan Pernikahan, Eli Sugigi Balas Dendam Kepada Irish Bella

Soal Undangan Pernikahan, Eli Sugigi Balas Dendam Kepada Irish Bella



Jakarta – Elly Sugigi sempat diejek Irish Bella di media sosial. Dikarenakan Elly Sugigi disebut memberikan undangan pernikahan melalui aplikasi pesan singkat, WhatsApp.

Soal Undangan Pernikahan, Eli Sugigi Balas Dendam Kepada Irish Bella

Eli Sugigi dan Irish Bella

Sebelumnya, Elly Sugigi mengaku tak akan menikah lagi lantaran empat kali gagal membina rumah tangga. Terakhir kali, Elly Sugigi mengakhiri pernikahannya dengan Ferry Anggara, pria yang punya jarak usia cukup jauh dengannya alias brondong.

Baca juga : Mewah, Intip Kamar Mandi di Rumah Jessica Iskandar

Namun, kabar soal pernikahan kelima Elly Sugigi justru terbongkar dari Irish Bella. Melalui kolom komentar di Instagram, Irish Bella sempat menyinggung undangan pernikahan mantan koordinator penonton bayaran di televisi ini.

“Parah emang undangan aja di broadcast lewat WA,” ledek Irish Bella kepada Elly Sugigi kala itu.

Saat ini, giliran Elly Sugigi yang melakukan hal yang sama kepada Irish Bella yang foto bersama Giorgino Abraham. Dalam kolom komentar unggahan Irish Bella, giliran Elly Sugigi yang meledek soal undangan.

“Semoga samawah ya bel.. Jgn lupa undang2 bel.. Jgn lwat wa undangan nya… Ya ya ya ya @_irishbella_,” tulis Elly Sugigi pada Senin (12/3/2018).

Komentar Elly Sugigi itu segera ditanggapi Irish Bella. Irish Bella malah merespons dengan meledek balik Elly Sugigi.

“Cieeee pengantin baru komen,” balas Irish Bella.

Komentar-komentar tersebut pun mengundang perhatian warganet. Banyak yang menganggap Elly Sugigi balas dendam kepada Irish Bella.

“@elysugigi_real_ bales dendem mpo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,” kata @anggi_windawati.

“@elysugigi_real_ hihihi mpo ely lucu yaa…jd balas komentnya @_irishbella_…senang liat persahabatan kalian…๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,” tulis yang lainnya.

Sementara itu, berita soal Elly Sugigi yang digosipkan sudah menyebar undangan itu cukup mengejutkan. Pasalnya sebelumnya Elly Sugigi pernah berjanji kepada putrinya, Ulfi, bahwa Elly tidak akan menikah dengan pria muda yang sedang dekat dengannya, Irfan Sbaztian.

“Iya, mama ngerti.. Mama enggak akan nikah sama Irfan, enggak.. Kita udah berjanji, kita enggak akan pernah nikah,” ujar Mpok Elly kepada Ulfi beberapa waktu lalu dalam sebuah infotainment.

(Png – sisidunia.com)