Home » Hiburan » Marion Jola Unggah Foto Ini Usai Angkat Koper Dari Indonesian Idol

Marion Jola Unggah Foto Ini Usai Angkat Koper Dari Indonesian Idol



Jakarta – Pada Senin (12/3/2018) malam tadi, Indonesian Idol 2018 telah menggelar babak Spektakuler Show ke-10. Enam kontestan yang tersisa saling menunjukkan penampilan terbaik mereka demi tetap bertahan di panggung Indonesian Idol.

Marion Jola Unggah Foto Ini Usai Angkat Koper Dari Indonesian Idol

Marion Jola

Mereka adalah Ahmad Abdul, Marion Jola, Ghea Indrawari, Joanita Chatarine Veroni Wakum, dan Ayu Putrisundari. Namun sayang, memberikan penampilan terbaik dengan membawakan lagu milik Anne Marie berjudul “Ciao Adios”, Marion Jola harus tereliminasi.

Baca juga : Makanan Inilah Yang Membuat DJ Butterfly Betah di Indonesia

Menjelang akhir acara, Marion Jola dan Ayu Putrisundari menjadi kontestan yang menempati urutan 2 terbawah. Para pendukung Marion dan Ayu terlihat tegang saat Daniel Mananta mengumumkan hasil perolehan SMS.

Sayang, perjalanan Marion Jola di Indonesian Idol harus berhenti malam tadi. Padahal banyak netizen dan penonton yang yakin perjalanan Marion Jola akan sampai hingga 3 besar.

Tentu saja kepulangan Marion Jola di ajang Indonesian Idol 2018 ini mengejutkan banyak pihak. Namun, Marion Jola terlihat ikhlas dan berlapang dada menerima hasilnya.

Terlepas harus pulang, Marion Jola merasa bahagia mendapat pengalaman paling berharga di Indonesian Idol 2018. Hal tersebut diketahui dari unggahannya di Instagram pada Selasa (13/3/2018) pagi.

“Kisah Terbahagia di dalam hidup.

Mengenal orang2 luarbiasa, dan mendapatkan begitu banyak kasih dan dukungan dari orang2 yang sangat berarti. Pengalaman paling menantang dan terbaik.

Tuhan punya rencana Tuhan sndiri, Marion disini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita. Trimakasih banyak Indonesia, smua masyarakat NTT, Lavers, Sahabat, keluarga tercinta, dan Dewan Juri, Kakak2 kru terbaikszzz (emoji), temen2 peserta Idol, yg sudah menjadi bagian dri kisah terbaik dlm hidupku ini (emoji).

Me Lavs Y’all !” tulis Marion dalam keterangan fotonya. Unggahan gadis yang akrab dipanggil Lala itu pun banjir komentar dari para penggemarnya.

Banyak yang mendoakan Marion akan semakin sukses dan menanti gadis manis ini mengeluarkan single serta labum.

“Laaa. Ditunggu single dan albumnya. Ga ada yg ditunggu2 lg deh tiap senin. :( lala yg bener ya milih produser nya nanti. Semangattt. Sukses terus @lalamarionmj (emoji)” tulis @purinszaa.

“Semangat trs ya marion.. Kamu pasti sukses d luar sana. Gbu,” tulis @yulpi12.

“Cpt Keluarin single Yah Kak marion Selalu dukung Kak marion (emoji)” tulis @sari160801.

(Png – sisidunia.com)