Home » News » Warga Makassar Memukul Seorang Polisi Di Tengah Kemacetan

Warga Makassar Memukul Seorang Polisi Di Tengah Kemacetan



Makassar – Seorang perwira polisi berinisial Ipda AW (41) dipukul warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Polisi berhasil membekuk dua orang terduga pelaku.

Warga Makassar Memukul Seorang Polisi Di Tengah Kemacetan

Ilustrasi pemukulan

“Benar ada penganiayaan terhadap anggota kami di wilayah Polres Pelabuhan Makassar, sementara pelaku telah kami amankan untuk diperiksa,” kata Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Aris Bachtiar, via pesan whatsappnya, pada hari Sabtu (10/3/2018) malam.

Baca juga : Seorang Pria Palestina Tewas Ditembak Tentara Israel

Ipda AW, adalah anggota dari Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, dipukul oleh warga pada saat berada di Jalan Barukang Utara, pada hari Sabtu (10/3/2018) siang tadi.

Pemukulan itu bermula dari tertutupnya arus lalu lintas di Jalan Barukang utara akibat acara pernikahan. Kemacetan terjadi.

“Korban sementara mengendarai mobilnya berpapasan dengan mobil pelaku saat arus lalu lintas padat karena ditutupnya jalanan. Kemudian, pelaku turun dan menyuruh korban untuk memundurkan mobilnya,” kata AKBP Aris Bachtiar.

AKBP Aris menyatakan pelaku terus mendesak Ipda AW untuk memundurkan mobilnya. Pelaku dikatakannya menyuruh dengan cara kasar sebelum terjadi pengeroyokan dan penganiayaan kepada korban.

“Dia memaksa dengan memukul kaca mobil korban, padahal sudah tidak bisa mundur lagi. Kemudian Ipda AW turun, lalu diikuti rekan pelaku, yang kemudian melakukan pemukulan ke arah hidung korban hingga berdarah,” lanjut Aris.

Kedua pelaku tersebut berhasil ditangkap polisi usai melakukan aksinya. Mereka langsung dibawa ke Mapolres Pelabuhan Makassar untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

(Png – sisidunia.com)