Home » News » Polisi Rusia Selidiki Penemuan Tas Berisi 54 Tangan Manusia di Siberia

Polisi Rusia Selidiki Penemuan Tas Berisi 54 Tangan Manusia di Siberia



Moskow – Setelah menemukan sebuah tas berisi 54 tangan manusia yang terpotong ditemukan di Kota KHabarovsk, Siberia, pihak epolisian Rusia telah menggelar penyelidikan. Penyelidik sama sekali tidak memiliki petunjuk mengenai tangan siapa yang mereka temukan atau kenapa benda-benda itu dibuang.

Polisi Rusia Selidiki Penemuan Tas Berisi 54 Tangan Manusia di Siberia

Polisi Rusia Selidiki Penemuan Tas Berisi 54 Tangan Manusia di Siberia

Dilaporkan Siberian Times, Sabtu (10/3/2018), mulanya salah satu tangan terlihat terlebih dahulu, kemudian tas yang berisi tangan-tangan lainnya ditemukan di sebuah pulau di Sungai Amur. Foto yang diambil di lokasi kejadian menunjukkan tangan-tangan itu dijajarkan di atas salju menjadi 27 pasang yang cocok.

Bersama tangan-tangan itu ditemukan juga perban dan sepatu plastik rumah sakit. Dari salah satu tangan yang ditemukan, polisi juga dilaporkan telah mengambil sidik jari.

Baca juga : Pasca Alami Gangguan Jantung, Kondisi BJ Habibie Membaik

Teori dari media lokal mengenai mengapa tangan dipotong beragam mulai dari pemotongan sebagai bentuk hukuman atas pencurian, amputasi medis, atau sisa mayat yang dibuang dengan tidak benar oleh mahasiswa kedokteran.

Pulau Sungai Amur di mana tas itu ditemukan adalah tempat memancing yang populer bagi orang-orang yang tinggal di dekat Khabarovsk, sebuah kota berpenduduk setengah juta orang di dekat perbatasan tenggara Rusia dengan China.

(Png – sisidunia.com)