Home » Hiburan » Pihak Marvel Mulai Pikirkan Sekuel Black Panther

Pihak Marvel Mulai Pikirkan Sekuel Black Panther



Los Angeles – Tentunya membuat bos Marvel Studios, Kevin Feige, bahagia, dengan kesuksesan besar Black Panther. Ia saat ini bahkan sudah mulai memikirkan rencana untuk menggarap sekuel dari Black Panther.

Pihak Marvel Mulai Pikirkan Sekuel Black Panther

Pihak Marvel Mulai Pikirkan Sekuel Black Panther

Awalnya, Feige sempat merasa ragu untuk membawa Wakanda ke Marvel Cinematic Universe. Namun perjudian besar yang dilakukan olehnya berakhir dengan gemilang.

“Itu adalah tradisi Marvel Studios/MCU untuk membuat sesuatu secara total. Semua hal yang kami percaya, sebelum para penonton memberikan komentar tentang apa yang mereka pikirkan,” kata Feige seperti dilansir E! Online, Sabtu (10/3/2018).

Kini Black Panther pun menjadi idola baru masyarakat. Feige bahkan diminta oleh para fans untuk segera memproduksi sekuel dari Raja Wakanda tersebut.

Baca juga : Haruka Lebih Betah Tinggal di Indonesia Daripada di Jepang

Sayangnya Feige bersikeras bahwa belum ada obrolan pasti menuju sekuel Black Panther. Saat ini Marvel Studios baru memiliki rencana jangka panjang untuk membuat Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang dirilis pada tahun 2020 nanti.

Feige juga menambahkan bahwa kini Marvel ingin melanjutkan formula Black Panther dengan menciptakan film dengan set dan lokasi baru yang memiliki peran kebudayaan yang signifikan. Cerita yang akan diangkat pun harus bisa merepresentasikan keragaman manusia di dunia seperti halnya Black Panther yang menjadi film Marvel pertama untuk budaya Afrika-Amerika.

Dari buku komik Marvel, saat ini Marvel Cinematic Universe telah memproduksi 33 film superhero. Black Panther dan Wakanda sendiri akan kembali hadir ke layar lebar melalui film Avengers: Infinity War yang dirilis pada tanggal 27 April mendatang.

(Png – sisidunia.com)