Home » Techno » Nintendo Umumkan Peluncuran Mario Tennis Aces

Nintendo Umumkan Peluncuran Mario Tennis Aces



Jakarta – Dalam presentasi bertajuk Nintendo Direct beragam pengumuman diumbar Nintendo. Salah satunya pengumuman mengenai peluncuran game Mario Bros terbaru, yakni Mario Tennis Aces.

Ini Pengumuman Tentang Peluncuran Mario Tennis  Aces

Mario Tennis Aces

Seperti namanya, kali ini Anda akan memainkan si tukang ledeng dengan tema olahraga tenis. Hadirnya Mario Tennis Aces menjadi judul pertama dalam seri waralaba yang diluncurkan di Nintendo Switch.

Baca juga : Sony Umumkan PS4 Edisi Spesial God of War

Sebelumnya game tenis terakhir Mario yang dirilis adalah Mario Tennis: Ultra Smash yang menyambangi Wii U di tahun 2015. Informasi mengenai Mario Tennis Aces sendiri pertama kali diumbar dalam video Nintendo Direct Mini di bulan Januari 2018.

Hanya saja, untuk kali ini Nintendo memberikan jadwal peluncuran yang menurut informasi akan berlangsung di tanggal 22 Juni 2018, demikian dikutip detikINET dari Polygon, Minggu (11/3/2018). Di Mario Tennis Aces ada 15 karakter yang bisa dimainkan, seperti Mario, Waluigi, Chain Chomp, Toadette, dan Donkey Kong.

Game akan mendukung permainan multiplayer sampai dengan empat orang, baik itu offline maupun online. Nintendo pun menjanjikan bakal ada event online dan turnamen dengan beragam hadiah spesial, semisal pakaian dan bonus karakter.

Selain itu, Mario Tennis Aces menyajikan skema kontrol ganda, termasuk Anda bisa menggunakan kontrol gerak (motion) untuk tembakan spesial Zone Shot. Zone Shot bisa digunakan untuk memberikan damage pada raket lawan.

Yang tak kalah menarik adalah untuk pertama kalinya dalam sejarah game tenis Mario, Nintendo menghadirkan story mode di dalam game. Campaign akan menghadirkan misi dengan pertarungan melawan bos.

(Png – sisidunia.com)