Home » Hiburan » Gara-gara Ini Diva Sekelas Titi DJ Bisa MInder

Gara-gara Ini Diva Sekelas Titi DJ Bisa MInder



Jakarta – Awet muda, bersuara merdu, dan sukses dalam karier ternyata tak membuat Titi DJ lepas dari rasa kurang percaya diri. Buktinya, ketika mendengar komentar negatif dari orang lain, pelantun “Bahasa Kalbu” itu masih sering merasa rendah diri.

Gara-gara Ini Diva Sekelas Titi DJ Bisa MInder

Titi DJ

Salah satu kisahnya diungkap Titi DJ saat mengisi acara di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (10/3/2018). Rupanya, wanita berusia 52 tahun itu kerap merasa minder ketika bentuk tubuhnya dikomentari.

“Kita sebagai perempuan kadang-kadang kalau dibilang, “Ti gemukan ya, naik berapa kilo?” Buat saya sih tadinya memang agak membuat turun kepercayaan diri,” ujar Titi DJ.

Namun untungnya, rasa minder itu hanya bertahan di hati Titi DJ dalam waktu yang sebentar saja. Mantan istri Bucek Depp tersebut menyadari bahwa setiap orang punya kelemahan, termasuk dirinya.

“Tapi lama-lama saya menyadari bahwa memang bentuk badan saya dari kecil itu nggak pernah kurus kering, memang sudah menggemaskan dari kecil. Sampai punya anak empat juga tetap menggemaskan kan. Lihat dong,” ucap Titi DJ penuh canda.

Baca juga : Sebuah Jenazah Bocah Laki-Laki Ditemukan Di Kali Setu Sesak Tinggi Tangsel

Titi DJ memilih bangkit dan mulai menghargai dirinya sendiri, alih-alih terlarut dalam kesedihan akibat dicemooh orang lain. Bagi artis yang gemar mengenakan wig itu, ukuran tubuhnya yang lebih besar dari kebanyakan wanita justru bisa jadi kelebihan yang dapat ia tonjolkan.

“Akhirnya saya berdamai dengan diri sendiri bahwa saya akan menerima diri saya apa adanya dengan bentuk badan saya seperti ini. Tapi bagaimana membuat diri kita tampil menarik semaksimal mungkin dengan bentuk badan kita. Karena setiap perempuan juga enggak sama bentuknya,” ungkap Titi DJ.

(Png – sisidunia.com)