Home » Sport » Chelsea Hajar Crystal Palace di Kandang

Chelsea Hajar Crystal Palace di Kandang



London – Pada lanjutan pekan ke-30 Premier League, di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (10/3/2018) waktu setempat, Chelsea menang tipis 2-1 atas Crystal Palace.

Chelsea Hajar Crystal Palace di Kandang

Chelsea Hajar Crystal Palace di Kandang

Kemenangan itu memutus catatan negatif Chelsea yang belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di berbagai ajang. Adapun bagi Crystal Palace, pasukan Roy Hodgson memperpanjang catatan tidak pernah menang dalam enam laga terakhir Premier League.

Kemenangan Chelsea diawali melalui aksi Willian. Pada menit ke-25, Willian melakukan aksi individu dan diakhiri tembakan mendatar yang tidak bisa dihentikan kiper Crystal Palace, Wayne Hennessey.

Gol tersebut melecut semangat The Blues untuk terus menggempur pertahanan The Eagles. Pada menit ke-32, Chelsea menciptakan gol kedua melalui gol bunuh diri Martin Kelly.

Crystal Palace kerap kesulitan menembus rapatnya pertahanan Chelsea. Pada babak pertama, skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Chelsea masih terus memegang kendali serangan, memasuki babak kedua. Namun, berbagai peluang anak-anak asuhan Antonio Conte selalu gagal berujung gol.

Justru Crystal Palace memiliki asa menyamakan skor. Patrick van Aanholt mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 1-2, memasuki menit ke-90.

Namun, pada sisa menit pertandingan, tim tamu gagal menciptakan gol penyeimbang. Skor bertahan 2-1 tetap untuk kemenangan Chelsea.

Meski menang, Chelsea tidak beranjak dari posisi kelima klasemen sementara Premier League. The Blues meraih 56 poin atau terpaut dua poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat.

(Png – sisidunia.com)