Home » News » Viral, Satpol PP Tega Tarik Sapi Pakai Truk

Viral, Satpol PP Tega Tarik Sapi Pakai Truk



Jakarta – Sebuah kejadian memilukan terjadi di Bulukumba, Sulawesi Selatan. hal ini dikarenakan aksi yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja atau (Satpol PP) dinilai menyiksa hewan.

Viral, Satpol PP Tega Tarik Sapi Pakai Truk

Seekor sapi ditarik Satpol PP menggunakan truk

Foto serta videonya pun tersebar di media sosial, salah satunya Instagram dan diunggah oleh akun @agoez_bandz. Dalam foto serta video tersebut tampak seekor sapi yang ditarik menggunakan truk milik Satpol PP

Baca juga : Sempat Viral, Inilah Sosok Cantik Dibalik Foto Bu Dokter Minta Vaksin

Tak disebutkan apa yang asal muasal terjadinya peristiwa tersebut. Namun apabila dilihat dari kasus tersebut, nampaknya Satpol PP melakukan sebuah razia pada hewan yang berkeliaran di jalan umum.

Namun meskipun sapinya ataupun pemilik sapi bersalah, tentu saja tidak seharusnya ternak tersebut diperlakukan tidak wajar seperti itu.

Aplagi dengan mengikat sapi serta menariknya menggunakan truk yang tentunya bisa menyakiti hewan tersebut.

Tentu tindakan para Satpol PP ini langsung mendapatkan sejumlah kecaman dari para netizen.

“Tuhan tidak pernah tidur, ia tahu apa yang kamu kerjakan siang dan malammu. Azab perih bagi mereka yang sadar menyakiti sesama ciptaannya.”

“Katanya ibadah. Kelakuan lebih buruk dari binatang. Bukan manusia bukan juga binatang… mahluk apa yah ???” tulis salah satu netizen.

“Kok petugasnya begitu ya,padahal sapi tidak tahu apa” kan yg salah yg punya sapi itu kena imbasnya di sapinya,hewan yg gatau apa” malah yg kena,semoga cepet sadar aja lah”

“Sedih liat sapinya, bayangin kalo itu manusia … Berdoa aj mudahan nanti supir truknya diakhirat tidak dibalas seperti itu juga .. Anin” tulis netizen yang lainnya.

(Png – sisidunia.com)