Home » Hiburan » Tepis Rumor Retak, Asmirandah Unggah Foto Mesra Bareng Jonas

Tepis Rumor Retak, Asmirandah Unggah Foto Mesra Bareng Jonas



Jakarta – Sejak menikah pada 2013, Asmirandah dan Jonas Rivanno tampaknya memilih mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Keduanya jarang terlihat tampil di layar kaca sejak pernikahan mereka dianggap kontroversial.

Tepis Rumor Retak, Asmirandah Unggah Foto Mesra Bareng Jonas

Asmirandah

Meski begitu, melalui akun Instagram, Asmirandah masih rajin memposting kegiatannya bersama sang suami. Seperti baru-baru ini, Asmirandah memposting video yang memperlihatkan dirinya tengah mencium sang suami di tengah keramaian acara.

Ia juga menyematkan lagu Will You Marry Me milik Doni Sibarani sebagai pengiring videonya.

“Maret 2010, dimana cinta kita berawal dan tumbuh. Semua perjuangan, banyak pilihan yang kita buat, untuk menyerah atau untuk melanjutkan. Tapi akhirnya, satu kalimat yang aku tunggu, ‘Asmirandah Zantman, maukah kau menikah denganku?'” tulis Asmirandah, yang versi aslinya menggunakan bahasa Inggris.

Asmirandah turut menjelaskan bahwa saat menyatakan cinta, Jonas tak melakukan dengan cara romantis, dalam kesempatan yang sama. Kendati demikian, ia tetap dibuat tersentuh.

Baca juga : Lama Tak Terdengar, Personel Termuda SMASH Ini Akhiri Masa Lajang

“Kamu tidak berlutut seperti semua aktor yang ada di adegan film romantis, tetapi cara kamu menatapku dan mengucapkan kata-kata itu membuatmu menjadi duniaku. Dan aku, dengan air mata bahagia yang membasahi pipiku, mengatakan ‘Ya, aku mau (menikahimu).’ Aku seorang perempuan yang beruntung,” imbuhnya.

Postingan manis yang dibagikan Asmirandah seolah coba menepis kabar tak sedap yang sempat menerpa Jonas Rivanno. Belum lama ini, Jonas dikabarkan telah memiliki seorang anak dari wanita lain.

(Png – sisidunia.com)