Home » News » Nyamar Sebagai Polisi, Pria Ini Diciduk Petugas

Nyamar Sebagai Polisi, Pria Ini Diciduk Petugas



Denpasar – Ada-ada saja yang dilakukan oleh seorang pria berambut pirang ini. Ia sampai nekat memakai seragam dinas Korps Bhayangkara dan berkeliaran di tempat umum, lantaran begitu terobsesi menjadi anggota polisi.

Nyamar Sebagai Polisi, Pria Ini Diciduk Petugas

Ilustrasi

Setelah pria berperawakan kurus itu berhasil diciduk oleh anggota Polda Bali, pada Kamis 8 Maret 2018 siang, nasibnya pun apes.

Sebelumnya warga pria itu kedapatan warga sedang berkeliaran di sekitar Lapangan Puputan Badung, Denpasar, Bali. Polisi yang curiga dengan gerak geriknya kemudian menghampiri pria itu dan menginterogasinya. Alhasil diketahui bahwa ia hanyalah polisi gadungan.

Baca juga : Virzha Meminta Restu Ingin Menikah Tahun Ini

Nampak pria itu diamankan dengan masih berseragam polisi namun tidak lengkap dengan atributnya, dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @denpasar.viral.

Beberapa anggota pun bergiliran menanyakan identitas maupun asal pria itu. Pelaku sesekali menjawab pertanyaan polisi dengan wajah tertunduk.

“Tercyduk Seorang Polisi Gadungan yang Berkeliaran di Lapangan Puputan Badung, Kamis 8 Maret 2018 siang. Polda Bali melakukan penangkapan seorang polisi gadungan yang berkeliaran di Lapangan Puputan Badung. Setelah menerima laporan dari masyarakat tentang adanya polisi yang mencurigakan. Ada-ada saja kelakuan bapak ini,” tulis @denpasar.viral.

(Png – sisidunia.com)