Home » Hiburan » Gading Marten Buka Bisnis Kuliner, Ini Alasannya

Gading Marten Buka Bisnis Kuliner, Ini Alasannya



Jakarta – Semakin banyak selebritas yang melebarkan sayapnya ke dunia bisnis, membuat Gading Marten tergelitik untuk mengikuti. Ia mencoba peruntungannya dengan membangun rumah makan.

Gading Marten Buka Bisnis Kuliner, Ini Alasannya

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Bagi Gading Marten, usaha yang sedang dirintisnya ini memang dipersiapkan untuk hari tua nanti. Bapak satu anak ini menyadari kariernya di dunia hiburan tak bisa selamanya menjadi pegangan.

Baca juga : Netizen Anggap Sonia Fergina Tak Pantas Memenangi Gelar Puteri Indonesia 2018

Untuk itu, suami Gisella Anastasia ini akhirnya memutuskan untuk berbisnis. Dan ini merupakan restoran pertama bagi Gading Marten.

“Ada saatnya pensiun dari dunia hiburan, main sama anak. Tapi kan tidak tahu juga, bisa saja terus sampai gue tua. Tapi belum tentu juga orang-orang bisa senang sama gue terus. Makanya bisnis restoran, dan ini yang pertama,” ucap Gading Marten, di Kawasan Koja, Jakarta Utara belum lama ini.

Putra aktor kawakan Roy Marten, ingin menghabiskan waktu tua bersama keluarga ketimbang sibuk bekerja.

“Paling aman ya berbisnis, melihat peluang lain. Gue sih maunya umur 45 sudah enggak kerja, jadi bisnis aja. Bisa ada waktu banyak sama keluarga,” ujar Gading Marten.

Gading Marten paham betul kebutuhan hidup semakin bertambah. Terlebih sekarang dirinya tak lagi hidup sendiri, ada istri dan anak yang harus dipenuhi keperluannya.

“Apalagi biaya hidup makin naik terus, kalau ngandelin kerja doang ya enggak cukup. Jadi bisnis,” lanjut Gading Marten.

Gading Marten mengaku, ini bukan bisnis kali pertamanya. Sebelumnya, ia sempat membuka sebuah bar tapi gulung tikar. Namun itu tak membuatnya kapok.

Kini Gading Marten memilih orang-orang yang bisa dipercaya. Selain itu juga perlu adanya semangat berbisnis

“Kemarin penah coba buka bar. Tapi sekarang ini baru serius dan kami enggak mau ada banyak yang join. Ajak banyak orang tapi ujung-ujungnya duitnya hilang. Sekarang ini saya bersama teman-teman yang satu visi,” pungkas Gading Marten.

(Png – sisidunia.com)