Home » Hiburan » Bongkar Tas Melody JKT48, Apa Saja Sih Isinya ?

Bongkar Tas Melody JKT48, Apa Saja Sih Isinya ?



Jakarta – Saat menyambangi kantor Jawa Pos, Jakarta, terungkap kalau member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani kerap membawa tas besar.

Bongkar Tas Melody JKT48, Apa Saja Sih Isinya ?

Melody

Sarena barang-barang yang harus dibawanya cukup banyak, leader JKT48 tersebut mengungkapkan, bahkan dia jarang memiliki tas kecil.

“Aku jarang banget punya tas kecil. Ke mana-mana sering pakai tas besar soalnya,” ungkap Melody.

Lantas apa isi tas besarnya? Ternyata, Melody mengaku pribadi yang penuh persiapan. Oleh karena itu, barang yang dirasa perlu harus masuk dalam tasnya. Namun, di antara banyaknya isi dalam tas, ada beberapa benda wajib yang selalu dibawanya. Salah satunya, tentu saja gawai lengkap dengan powerbank.

“Barang yang wajib dibawa di tas selain hp sama dompet, permen, minyak wangi, parfum, itu kan ada body mist sama parfum, terus powerbank, tisu basah, tisu kering, sama aneka camilan,” ungkap Melody.

Baca juga : Hotman Paris Anggap Aksi Syahrini Bergaya di Jalan Tol Bukan Pidana

Melody mengatakan bahwa kesibukan kadang membuatnya tak sempat makan, sehingga dia menyediakan camilan untuk menunda lapar.

“Di tas aku selalu ada coklat, lebih suka camilan asin sih sebenarnya, tapi coklat tuh buat nahan laper. Jadi, perlu kalau misal lagi nggak sempat makan,” tandasnya.

Pantas saja, member JKT48 lainnya menjuluki Melody sebagai toko berjalan. Sebab, ternyata banyak barang yang dibawanya dan tak sungkan untuk membaginya.

(Png – sisidunia.com)