Home » News » Viral, Video Tikus Berbaris Rapi Berlarian di Sebuah Restoran

Viral, Video Tikus Berbaris Rapi Berlarian di Sebuah Restoran



Jakarta – Makanan di restoran pasti terlihat lezat dan menggoda. Kita juga akan berpikir, jika makanan di sana dibuat sangat higienis. Namun faktanya, banyak restoran yang justru jorok bahkan menggunakan bahan-bahan yang sudah tidak layak.

Beberapa waktu lalu bahkan viral, sebuah restoran roti yang banyak dikunjungi pelanggannya, ‘menyajikan’ belatung di dalam produknya. Dan ada juga hewan pengerat yang dengan bebas berkeliaran, di dalam makanan yang sudah siap dijual.

Baca juga : Jualan Pakai Dasi, Pedagang Bakso Ini Terinspirasi Dari James Bond

Dan kali ini, ada video yang cukup menghebohkan netizen. Di mana dalam video tersebut terlihat hewan mirip kelabang yang sangat besar di sebuah restoran. Tapi itu bukan kelabang, dan faktanya membuat jijik pengunjung.

Di dalam video tersebut, hewan berbentuk kelabang besar ini adalah sekelompok tikus. Mereka berkeliaran berlarian mengelilingi lantai restoran di China, sambil memegang ekor yang ada di depannya.

Video sepuluh detik itu kemudian diunggah di media sosial di China, yang kemudian menjadi viral. Pelanggan bisa terdengar menjerit saat si tikus mirip kelabang berkeliaran di sekitar mereka.

Dan kemudian menghilang di bawah meja. Tidak jelas lokasi video tersebut direkam.

Tikus Shrew ini memang memiliki penglihatan yang sangat buruk, dan bayi mereka hampir buta. Sehingga induknya harus membawa bayinya dengan berpegangan pada ekor masing-masing, sehingga mereka tidak terpisah.

(Png – sisidunia.com)