Home » Hiburan » Putus Cinta Lagi, Zaskia Gotik Tak Menyesal

Putus Cinta Lagi, Zaskia Gotik Tak Menyesal



Jakarta – Zaskia Gotik gagal menikah dalam waktu dekat. Padahal, penggemar sudah kadung mengetahui pedangdut asal Karawang ini serius menjalin hubungan asmara dengan Arif Fitriyansah alias Ryan.

Putus Cinta Lagi, Zaskia Gotik Tak Menyesal

Zaskia Gotik

Belakangan, Zaskia Gotik mengatakan asmara dengan Ryan sudah kandas. Alasannya, ia sudah tak sepaham sehingga mereka sepakat mengakhiri hubungan asmaranya.

Ini kali kedua Zaskia Gotik gagal menikah, Dulu, dia sempat bertunangan dengan Vicky Prasetyo.

Bagaimana kondisi Zaskia Gotik lantaran putus cinta? Benarkah wanita kelahiran Bekasi, Jawa Barat, 27 April 1990 itu patah hati dan galau?

Zaskia Gotik mengaku ikhlas dan rela putus dengan Ryan. Meskipun, kisah asmaranya sudah dibina selama setahun terakhir. Zaskia Gotik mengaku tak menyesal kisah asmaranya berakhir, meski tak menjelaskan secara detail soal putus cinta.

Baca juga : Film Terbaru The Rock Keder Bersaing Dengan Avengers: Infinity War

“Enggaklah, enggak nyesal. Ngapain disesalin, kan itu sudah jalannya,” ujar pemilik goyang itik itu dalam sebuah acara di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Zaskia Gotik memilih untuk melupakan mantan kekasihnya, Ryan, lantaran dibayangi rasa ketakutan untuk membina rumah tangga.

Akan tetapi, ia berusaha menikmati masa kesendiriannya sembari berharap menanti lelaki pujaan hatinya. Enggak takut jomblo?

“Pasrah aja. Intinya kalau kita baik pasti dapat yang baik,” kata Zaskia Gotik.

(Png – sisidunia.com)