Home » News » Polisi Tangkap Pemuda Yang Sewakan Kamarnya Untuk ‘Bercinta’

Polisi Tangkap Pemuda Yang Sewakan Kamarnya Untuk ‘Bercinta’



Lebak – Satuan Reserse Kriminal Polres Lebak mengamankan DA (24) warga Pasir Babakan, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung. Pemuda tersebut diamankan karena menyewakan kamar untuk indehoi pasangan bukan suami istri.

Polisi Tangkap Pemuda Yang Sewakan Kamarnya Untuk 'Bercinta'

Ilustrasi

Kasat Reskrim Polres Lebak AKP Zamrul Aini mengatakan, terbongkarnya praktik prostitusi berawal informasi dari masyarakat bahwa salah satu kamar di rumah milik pelaku kerap disewakan untuk perbuatan asusila.

Baca juga : Terjadi Kebakaran di SPBU Berbek Sidoarjo

“Kita lakukan razia, ternyata di dalam kamar depan rumah tersangka didapati pasangan yang bukan suami istri ada di dalam kamar,” ujar Zamrul kepada wartawan, Kamis (8/3/2018).

Dia mengungkapkan, tarif yang diberikan kepada pasangan yang didominasi bukan suami istri itu hanya Rp50 ribu dalam sekali sewa.

Hasil dari razia tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa satu lembar uang tunai Rp50 ribu dan kondom bekas pakai dari dalam kamar.

Pelaku kini ditahan dan dikenakan Pasal 296 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan.

“Pelaku ini dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain sebagai mata pencaharian,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)