Home » Hiburan » Pertama Kali Terpublikasi, Ayah Chicco Jerikho Disebut Mirip Tio Pakusadewo

Pertama Kali Terpublikasi, Ayah Chicco Jerikho Disebut Mirip Tio Pakusadewo



Jakarta – Masih menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan, dengan pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Keromantisan pasangan ini membuat semua orang terbawa perasaan alias baper.

Pertama Kali Terpublikasi, Ayah Chicco Jerikho Disebut Mirip Tio Pakusadewo

Chicco Jericho

Rupanya bukan hanya kedua mempelai yang menjadi sorotan di hari itu. Orangtua dari Chicco Jerikho dan Putri Marino pun turut mencuri perhatian publik.

Selama ini mungkin tidak banyak yang tahu seperti apa sosok ayah dan ibu Chicco Jerikho. Dan kini semua orang tahu dari mana bintang film Filosofi Kopi itu mendapatkan wajah menawannya.

“Kata pepatah buah jatuh tak jauh dr papah nya ….eh pohonya, nah glam mau share nie , ini foto mama papanya CJ , pantes yah anaknya Ganteng , mama papanya ganteng & cantik dan humble , seru banget ortu nya,” cerita akun Instagram geng Chicco Jerikho, Humble Glam.

Kata pepatah buah jatuh tak jauh dr papah nya ….eh pohonya 🤣😂, nah glam mau share nie , ini foto mama papanya CJ , pantes yah anaknya Ganteng , mama papanya ganteng & cantik dan humble , seru banget ortu nya. Nah klo yg berdiri di belakang itu namanya @ertantorobbysoediskam salah satu humbleglam juga , dia sutradara film , tahun ini filmnya mau tayang judulnya "KERINDUAN KU" yg main @chicco.jerikho dan @maudykoesnaedi , seru yah humbleglam saling support kerja bareng juga , btw bang ertanto tapi masih single 🤣🤣🤣tuh bang ertanto glamm promosiin biar dapat jodoh , kemarin dapat bouquet juga dari MrandMrsJerikho, sahabat glam yg naksir langsung follow aja yah mumpung masih available 🤣🤣🤣#humbleglam 📷@rahadipurnawan

A post shared by HumbleGlam (@humble_glam) on

Siapa sangka, ternyata dalam diri Chicco Jerikho mengalir darah keturunan Thailand. Ya, sang ayah, Chana Jarumillind merupakan pria asli Thailand. Sementara ibunya, Debby Panggabean adalah wanita berdarah Batak.

Baca juga : Verrell Ungkap Pengalamannya Jalani Syuting Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Tak heran ada sesi pemberian kain ulos di antara rangkaian prosesi pernikahan Chicco dan Putri. “Pemberian kain ulos sebagai simbol restu dan doa dari orang tua #mangulosi #batak,” cerita Chicco di Instagramnya.

Chicco Jerikho mempublikasikan wajah sang ayah ke khalayak, untuk pertama kalinya. Lucunya, tidak sedikit warganet yang gagal fokus dan menyebut ayah Chicco mirip dengan aktor Tio Pakusadewo.

“mirip Om Tyo Pakusadewo..bokapnya,” ujar @nataliafiore985.

“Itu papah nya abang chicco ya? Kok kaya mirip om tyo pakusadewo ya,” sahut @simbolonvera.

(Png – sisidunia.com)