Home » Hiburan » Persiapan Rano Karno Angkat Si Doel Ke Layar Lebar

Persiapan Rano Karno Angkat Si Doel Ke Layar Lebar



Jakarta – Akan segera menyapa masyarakat Indonesia dalam waktu dekat dalam format layar lebar, sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang sempat jadi fenomenal di tahun 1990-an. Kabarnya proses syuting pun masih sedang berlangsung, mengambil lokasi di Indonesia dan Belanda.

Persiapan Rano Karno Angkat Si Doel Ke Layar Lebar

Rano Karno

Film ‘Si Doel The Movie’ masih tetap mempertahankan pemain-pemain yang lama, seperti Rano Karno, Mandra, Suti Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Ahong, Fabreyza, dan Ahmad Zulhoir. Namun, ada yang menarik dari film ‘Si Doel The Movie’ ini, meskipun ia sedang terbaring lemah karena sakit, kabarnya Aminah Cendrakasih yang diketahui berperan sebagai Mak Nyak akan ikut berpastisipasi.

“Ya sebenarnya saat saya datang ke rumah beliau, ada ucapan beliau yang bikin saya kaget dan makin semangat untuk semangat jalankan film ini, intinya beliau mau si Doel tetap jalan,” ungkap Rano Karno.

Namun, Rano karno pun tak mau mengungkapkan apa ucapan dari artis senior, Aminah Cendrakasih yang membuatnya kaget.

Pada film ‘Si Doel The Movie’ ini, Aminah Cendrakasih akan berpartisipasi dalam 8 adegan. Meskipun kondisinya yang lemah, kabarnya Aminah sangat berbeda dari biasanya, bahkan terlihat lebih semangat, sehat, dan hafal semua dialog yang diberikannya.

“Jujur sih, pas saya ketemu beliau pada bulan November 2017 lalu, kondisi ia sangat lemah. Namun saat melakukan adegan, Alhamdulillah sehat dan semangat. Sepertinya syuting membuat beliau kembali semangat,” kata Rano lagi.

Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Zaenab pun ikut mengungkapkan rasa terkejutnya saat melihat Mak Nyak riang dan semangat.

“Padahal syuting 8 adegan itu menurutku sulit dengan kondisinya seperti itu. Saya biasanya kalau menengok beliau pasti nangis terharu, tapi saat syuting enggak, beliau hafal semua dialog, semangat dan ceria,” ungkap Maudy.

Sementara itu, Aminah Cendrakasih diketahui dikhususkan Rano Karno untuk mengambil syuting pertama kali meskipun sinopsis belum sempurna karena mengingat kondisi Aminah yang sedang sakit.

(Png – sisidunia.com)