Home » Hiburan » Isu Brad Pitt Rujuk Dengan Jennifer Aniston Makin Menguat

Isu Brad Pitt Rujuk Dengan Jennifer Aniston Makin Menguat



New York – Jennifer Aniston dan Brad Pitt dikabarkan kembali bersama, setelah lebih dari satu dekade berpisah. Isu itu beredar karena Jennifer Aniston dan Brad Pitt telah bercerai dari pasangan masing-masing.

Isu Brad Pitt Rujuk Dengan Jennifer Aniston Makin Menguat

Brad Pitt

Pada akhir Februari 2018, Jennifer Aniston mengumumkan bercerai dari suaminya, Justin Theroux. Brad Pitt tengah mengalami drama perceraian dengan Angelina Jolie sejak tahun lalu.

Kabar lain menyebutkan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston telah kembali bersama secara diam-diam sejak tahun lalu, termasuk menghabiskan Natal bareng. Hal itu dikabarkan menjadi pemicu perceraian Brad Pitt dan Jennifer Aniston dari pasangannya masing-masing.

Kini, mereka dilaporkan telah memasuki hubungan yang lebih serius, memberikan kesempatan kedua dalam kisah cinta mereka. Bahkan, keduanya juga berencana untuk segera menikah.

Sebuah sumber mengatakan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt ingin menggelar pesta pernikahan bak negeri dongeng. Mereka tak sabar menggelarnya, menandai kembalinya kisah cinta mereka.

Baca juga : Putus Cinta Lagi, Zaskia Gotik Tak Menyesal

“Brad dan Jen tak sabar memperbarui hubungan mereka. Keduanya tak sabar dengan akhir cerita bahagia,” ungkap seorang sumber.

Kabar lain dari National Enquirer melaporkan, Brad Pitt dan Angelina Jolie menggelar pesta di Hawaii. Acara pernikahan itu merupakan kejutan dari teman-teman dan sahabat keduanya.

Namun, hingga kini, kabar kedekatan Brad Pitt dan Jennifer Aniston belum mendapatkan konfirmasi. Seperti dikutip GossipCop, Brad Pitt dan Jennifer Aniston belum resmi kembali sebagai pasangan.

Keduanya tengah sibuk mengurus perceraian mereka. Jennifer Aniston pun tak mau kembali ke pelukan Brad Pitt, diwartakan Us Magazine.

(Png – sisidunia.com)