Home » Hiburan » Film Terbaru The Rock Keder Bersaing Dengan Avengers: Infinity War

Film Terbaru The Rock Keder Bersaing Dengan Avengers: Infinity War



Los Angeles – Film bertema monster raksasa berjudul Rampage yang dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock, harus mengubah jadwal tayangnya. Hal itu terjadi beberapa hari setelah Disney dan Marvel Studios mengumumkan tanggal rilis Avengers: Infinity War yang dimajukan.

Film Terbaru The Rock Keder Bersaing Dengan Avengers: Infinity War

Film Terbaru The Rock Keder Bersaing Dengan Avengers: Infinity War

Seperti diketahui Disney dan Marvel resmi memajukan jadwal perilisan film Avengers: Infinity War dari 4 Mei menjadi 27 April 2018. Perubahan jadwal film superhero Marvel tersebut membuat The Rock yang juga produser Rampage, melakukan hal serupa, seperti disampaikan Variety, Senin (5/3/2018).

Aktor Fast and Furious itu memindahkan jadwal rilis film Rampage dari 20 April menjadi 13 April 2018, bersama para produser lain dan pihak Warner Bros.

Kabarnya, Warner Bros tidak ingin Rampage hanya memiliki waktu selama sepekan sebelum Avengers: Infinity War tiba di bioskop seluruh dunia.

Berubahnya jadwal rilis Rampage menjadi 13 April 2018, membuat film adaptasi video gim lawas tersebut memiliki waktu satu pekan lagi sebelum penayangannya didominasi oleh Avengers: Infinity War.

Baca juga : Inilah Pria Yang Mampu Luluhkan Hati Park Shin Hye

Baru-baru ini, Warner Bros menyatakan harapan mereka agar film Rampage bisa sukses di pasaran. Pihak studio menilai The Rock telah berhasil membuat Jumanji: Welcome to the Jungle seimbang dengan film yang dipayungi Disney, Star Wars: The Last Jedi.

Dalam Rampage, Dwayne Johnson memerankan David Okoye, seorang ahli primata yang berkawan dengan gorila putih bernama George. Persahabatan keduanya mendapat ujian ketika George terkena zat kimia hingga mengubahnya menjadi monster raksasa.

Kehadiran George raksasa pun mengancam keselamatan dunia dan David merasa bertanggung jawab atas semua insiden itu.

(Png – sisidunia.com)